news
LIGA INTERNASIONAL
Cristiano Ronaldo Sebut Belanda Tim yang Sempurna
09 June 2019 14:05 WIB
berita
Foto: Istimewa
PORTO – Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menyebut lawan mereka di final UEFA Nations League, Belanda, merupakan tim yang sempurna. Keduanya akan bertanding di Estadio do Dragao, Senin (10/6) dini hari WIB nanti.

Portugal berhasil mencapai final UEFA Nations League setelah mengalahkan Timnas Swiss di semifinal. Tentu saja kapten mereka, Cristiano Ronaldo, tampil gemilang dengan mencetak hattrick.




Baca Juga :
- Keren! Begini Cara Cristiano Ronaldo Masukkan Bola ke Ring Basket
- Ronaldo Masih Punya Tempat untuk MU di Hati


Jelang final, Ronaldo menyebut Belanda merupakan tim yang sempurna. CR7 menyatakan hal tersebut setelah melihat penampilan para pemainnya baik di Nations League sendiri, maupun di kompetisi reguler level klub musim kemarin.

“Belanda merupakan tim yang sempurna, mereka telah bermain dengan cukup baik sejauh ini,” ungkap eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu.


Baca Juga :
- Van Persie Mengaku Pernah Ditabok Van Gaal pada Piala Dunia 2014
- Dari Bocah Keriting, Sikat WC, hingga Kuncir Atas, Inilah Transformasi Gaya Rambut Cristiano Ronaldo


“Saya telah menyaksikan mereka bermain dalam beberapa pertandingan terakhir. Skuat mereka sempurna, diisi oleh pemain-pemain hebat. Kombinasi pemain muda dan pemain berpengalaman, membuat mereka menjadi tim yang lebih kuat.”

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi bagi Portugal dan Belanda, ini adalah final yang kami harapkan,” Cristiano Ronaldo mengakhiri.

Belanda melangkah ke final Nations League setelah menaklukkan Inggris di semifinal. Pertandingan harus dijalankan sampai babak tambahan waktu. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah