news
LIGA ITALIA
Inter Segera Dapatkan Barella, Bayar Rp 802 Miliar Plus Satu Striker Veteran
07 June 2019 11:22 WIB
berita
Inilah Nicolo Barella, gelandang Cagliari yang kian dekat dengan Inter. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Dari kabar resmi yang beredar di Kota Milan, FC Internazionale kian dekat dengan pemain yang sangat diincar mereka. Adalah Nicolo Barella, gelandang tengah 22 tahun milik klub seri A, Cagliari. Barella yang juga anggota timnas Italia ini memang jadi daftar teratas pemain buruan Inter.

Barella diyakini juga akan disukai oleh pelatih baru Inter, Antonio Conte dan bakal langsung masuk ke skuat utama. Inter dan Cagliari dikabarkan telah sepakat untuk biaya transfer yang mencapai 50 juta euro (sekitar Rp 802 miliar). Ini tawaran yang tampaknya sulit dihindari oleh Cagliari.




Baca Juga :
- Ahsan/Hendra Keringatan ke Semifinal dengan Skor Tipis-tipis lawan Orang Cina Taipei
- Inter-Giroud Sudah Salaman tapi Chelsea Masih Tahan Harga, Tidak Mahal juga Kok




Tidak itu saja, Inter pun menambahkan satu striker veteran dalam kesepakatan ini yaitu Eder Martins. Ini striker 32 tahun yang saat ini sudah berada di klub Cina, Jiangsu Suning. Tak masalah lantaran Suning masih berada dalam satu payung dengan Inter. Jadi, Eder tinggal ambil saja.

Sang pemain pun tak masalah malah senang bisa membantu Inter. Satu-satunya kendala bagi Cagliari adalah soal gaji Eder yang dianggap terlalu tinggi. Di Suning, Eder menerima bayaran 5,2 juta euro per tahun. Kemungkinan, Eder harus mau gajinya diturunkan agar kesepakatan tetap terjaga.*


Baca Juga :
- Speed! Kecepatan Pukulan Pacquiao Lebih Cepat daripada Kedipan Mata, Ini Penjelasannya
- Mulia! Kiper Brighton Ini Nyumbang 500 Dolar untuk Tiap Penyelamatan di Pekan ke-22


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news