news
LIGA INTERNASIONAL
Berebut Joao Felix, Madrid dan Duo Manchester Sodorkan Tawaran di Angka yang Sama
05 June 2019 21:25 WIB
berita
Joao Felix sedang diburu tiga klub terbesar di dunia saat ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Kali ini waktunya bagi Joao Felix menyita perhatian publik di bursa transfer musim panas 2019 ini. Matthijs De Ligt untuk sementara turun tensi pemberitaannya lantaran sang pemain sudah membuka petunjuk kapan akan memberikan jawaban. Sedangkan Felix masih teka-teki.

Situasi itu makin membuat para peminat Felix kian gencar memburunya. FC Barcelona berminat tapi sejauh ini belum tawaran konkret. Itu berbeda dengan Manchester United (MU), Manchester City, dan Real Madrid. Dari kabar yang dilansir media asal Spanyol, Correia Da Manha menjelaskan dengan cukup rinci soal Felix.




Baca Juga :
- Aman! Rangnick Dapat Jaminan, Winger Salzburg Ini Pasti di Milan Musim Depan
- Seru! Linares vs Fortuna, Dua Mantan Juara Dunia Bertarung demi Sabuk WBC Diamond


Ketiga peminat itu diketahui telah menyiapkan tawaran di angka yang sama persis yaitu 120 juta euro. Namun, ada perbedaan dalam tiap detailnya. Man City merasa unggul dalam perburuan Felix lantaran berani memberikan komisi yang lebih tinggi untuk agen sang pemain.

Sedangkan MU dan Madrid menyodorkan angka gaji yang sama yaitu 5 juta euro per tahun. Berbeda dengan Man City di posisi 4,5 juta euro. Perburuan di antara mereka akan makin sengit mengingat Felix yang masih 19 tahun punya kemampuan yang sangat tinggi. Diyakini dialah bintang masa depan.*


Baca Juga :
- Zigzag! Inilah Desain Jersey Kandang Inter, Katanya Terinspirasi Kaum Pekerja Era 1980-an
- Calon Anggota Baru Skuat Inter, Achraf Hakimi Sudah di Kota Milan untuk Tes Medis


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!