news
LIGA INGGRIS
Terlalu Banyak Minum Bir, Juergen Klopp Hampir Jatuh dari Bus Arak-arakan Liverpool
03 June 2019 01:51 WIB
berita
Ratusan ribu penggemar The Reds tumpah di jalan-jalan kota.
LIVERPOOL - Skuat Juegen Klopp tak mau berlama-lama di Madrid. Mohamed Salah dan kawan-kawan langsung terbang ke Liverpool usai juara Liga Champions. 

Ratusan ribu penggemar The Reds tumpah di jalan-jalan kota. The Kopites menyambut kedatangan pahlawan pemenang Liga Champions setelah menekuk Tottenham Hotspur 2-0, Minggu (2/6) dini hari,




Baca Juga :
- Jurgen Klopp Suka Permainan Takumi Minamino dan Jelaskan di Mana Dia Bermain
- Meski Dituding Arogan dan Malas, Statistik Membuktikan Virgil Van Dijk Masih seperti yang Dulu


Jurgen Klopp dan timnya berpesta sepanjang malam setelah kemenangan di markas Atletico Madrid itu. Ribuan penggemar Liverpool menikmati malam di kota di Madrid dan di Merseyside. Mereka merayakan klub yang dimahkotai juara Eropa untuk keenam kalinya.

Mereka harus melakukannya lagi ketika pasukan berparade di jalanan Liverpool. Setengah juta orang berpakaian merah muncul, seperti yang diperkirakan oleh Dewan Kota Liverpool.


Baca Juga :
- Thiago Alcantara Jelaskan Kenapa Dia Tak Mau Lakukan Tradisi Pemain Liverpool Menyentuh Tulisan "This Is Anfield"
- Pakai Empat Penyerang, Lini Depan Liverpool Makin Berbahaya


Pasukan Liverpool berpose untuk foto-foto di tangga pesawat setelah mendarat kembali di Bandara John Lennon. Mereka bangga memegang trofi 'Kuping Besar' dan mengenakan medali juara. Kemudian merayakan pesta bersama penggemarnya di Allerton Maze.

"Sungguh menakjubkan, masih belum tenggelam untuk jujur." kata kapten Jordan Henderson.

Para pemain Liverpool mengenakan kaos dengan nomor enam di punggung mereka - sebagai pengakuan atas kemenangan Piala Eropa keenam kalinya sepanjang sejarah.

Bus yang membawa pasukan merah dan pejabat melakukan perjalanan ke utara di sepanjang Queens Drive, Mill Bank, West Derby Road, Islington, Leeds Street, dan Strand.

Mereka disambut seperti pahlawan yang kembali. Para penggemar menyanyikan lagu-lagu dan sorak-sorai. Beberapa melepaskan bom asap merah untuk menambah suasana.

Ketika bus melaju di jalanan Liverpool, Pemain Terbaik PFA Virgil van Dijk mengatakan kepada penggemar bahwa hanya langit yang menjadi batas untuk tim Reds yang berbakat ini.

Dia berkata: "Saya berharap lebih banyak datang tetapi itu sudah di luar harapan saya."

Pelatih Juergen Klopp tampaknya minum bir terlalu banyak karena dia hampir jatuh dari bus dengan cara yang lucu dua setengah jam setelah parade dimulai.

Raungan yang memekakkan telinga menyambut para pahlawan Liverpool ketika mereka memasuki Strand, dengan langit diterangi oleh kembang api dan bus ditelan oleh asap.*

 

news
Penulis
Suryansyah