news
LIGA ITALIA
Ada Conte di Balik Keinginan Inter Rekrut Dzeko
02 June 2019 12:58 WIB
berita
Edin Dzeko dikaitkan menuju FC Internazionale sebagai pengganti Mauro Icardi yang memang dirumorkan bakal hengkang. (Foto: Sky.it)
MILAN - FC Internazionale dilaporkan telah menyetujui kesepakatan dengan AS Roma untuk Edin Dzeko. Demikian menurut Mediaset terkait masa depan bomber asal Bosnia dan Herzegovina tersebut.

Nilainya, mencapai 13,5 juta euro (sekitar Rp 215 miliar). Inter juga akan menggaji Dzeko per musim 4 juta euro.




Baca Juga :
- Lagi! Wanda Icardi Pamer Belahan Payudara Setelah Berolahraga, Netizen 'Kebasahan'
- Luis Suarez Peringatkan Lautaro Agar Tetap di Inter karena Dia Bakal Jarang Dimainkan di Barcelona


Rumor Dzeko dengan Inter memang telah berulang kali tersiar. Apalagi, sejak kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih menggantikan Luciano Spalletti.

Conte disebut sangat tertarik dengan peraih capocannoniere Seri A 2016/17 tersebut. Kendati, secara usia, Dzeko sudah 33 tahun.


Baca Juga :
- Inter Tak Sanggup Bayar Opsi, Victor Moses Tampaknya Dipulangkan ke Chelsea
- Antonio Conte: Saya Tak Akan Pernah Cukup Berterima Kasih kepada John Terry


Namun, itu tidak masalah bagi Conte. Sebab, ketika menangani Juventus pun, mendatangkan Andrea Pirlo yang sama-sama sudah kepala tiga.

Yang menarik, nilai transfer tersebut di bawah penetapan Roma. I Giallorossi sebelumnya disebut mematok 20 juta euro bagi klub yang menginginkan Dzeko.

Hanya, Roma sepertinya tidak mempermasalahkan jika ada tim yang menyodorkan 13,5 juta euro. Selain karena faktor usia, Dzeko memang mengalami penurunan musim lalu.

Sebab, dia hanya mengemas sembilan gol dari 33 pertandingan di Seri A. Sebelumnya, Dzeko mencetak 8 gol pada 2015/16, 29 gol (2016/17), dan 16 gol (2017/18).***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87