news
LIGA 1
Informasinya Persija Vs Bali United Dioper ke Gianyar
24 May 2019 12:54 WIB
berita
JAKARTA - Persija belum memastikan apakah bisa menjamu Bali United FC dalam pekan ketiga Liga 1 2019, Jumat 31 Mei 2019. Hal ini disebabkan masih belum menentunya situasi kabtimbas di ibukota, termasuk Jabodetabek.

Tapi semua masih menunggu perkembangan. Siapa satu beberapa hari jelang pertandingan diselenggarakan, kepolisian bisa menerbitkan surat rekomendasi penyelenggaraan pertandingan.




Baca Juga :
- Teco Optimistis Kondisi Fisik Pemain Bali United Segera Pulih Sebelum ke Vietnam
- Terobosan Baru, Persija Akan Membentuk Tim Esports


Hanya saja sudah ada skenario untuk pertandingan itu jika memang Persija tidak bisa menggelarnya di Jabodetabek. Salah satunya adalah memindahkan pertandingan ke kandang Bali United, Stadion Dipta.

Bisa saja skenarionya adalah menukar status kandang menjadi tandang. Untuk putaran pertama dan putaran kedua. Jadi Persija di putaran pertama tandang dulu, baru kemudian di putaran kedua bermain di kandang.


Baca Juga :
- Dapat Surat dari AFC, Bali United Diminta Datang ke Vietnam H-4 Sebelum Pertandingan
- Bepe Memberikan Kiat kepada Pemain Muda Persija bagaimana Menjadi Penyerang Anda


Sejauh ini sudah beredar surat permohonan dari manajemen Bali United kepada Polres Gianyar. Permohonan itu berisi izin menyelenggarakan pertandingan menjamu Persija pada Jumat 31 Mei 2019.

Namun sampai berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari Persija maupun Bali United. Tampaknya kedua tim masih sama-sama mencari solusi terbaik untuk pekan ketiga nanti.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.