news
ONE CHAMPIONSHIP
Debut Petarung MMA Ini Tragis dalam 29 Detik, 8 Tulang Patah, 9 Jam Operasi
20 May 2019 01:37 WIB
berita
Sage Northcutt harus masuk rumah sakit setelah kalah brutal
SINGAPURA - Debut petarung MMA Sage Northcutt berakhir mengenaskan. Bukan hanya kalah dalam pertarungan berutal melawan Cosmo Alexandre. Dia juga menderita delapan patah tulang dan membutuhkan sembilan jam operasi.

Northcutt hanya bertarung dalam 29 detik. Dia ambruk dihajar lawannya pada debut ONE Championship di Singapura minggu lalu. Untungnya dia masih bisa diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit.




Baca Juga :
- Ngeri! Petarung Ini Pingsan Dihajar dengan Lutut Ilegal, Lawannya Didiskualifikasi
- UFC 251: Meski Berstatus Juara, Alexander Volkanovski Masih Butuh Pembuktian


Petarung berusia 23 tahun itu mengunggah foto dirinya di rumah sakit. Northcutt menulis: "Baru keluar dari operasi. Saya mengalami delapan patah tulang dan operasi intens selama sembilan jam."

"Merasa diberkati atas perawatan dan dukungan luar biasa dari @onechampionship, keluarga/teman dan penggemar saya!"


Baca Juga :
- McGregor Mencoba Suap Pelatih Mayweather, 6 Kali ke Toilet Sebelum Pertandingan
- Mayweather Sebut Petarung Ini Terbaik MMA di Dunia, Bukan Conor McGregor atau Khabib Nurmagomedov


"Wajah Terminator saya tidak terlalu Shabby. Saya akan kembali!" Posting selanjutnya adalah pelepasan kateter ... tetap disini."

Petarung Amerika itu merasa menabrak kanvas setelah dua hook kanan dari kickboxer Brasil Alexandre mendarat di wajahnya.  Saat tangan kanan kedua menusuk dagu "Super Sage" pria berusia 23 tahun itu kontan tak berdaya. 

Alexandre yang sangat gembira merayakan keberhasilannya dengan berlutut Stadion Indoor Singapura. Setelah meninggalkan arena dengan kaget, Alexandre bersikeras bahwa dia telah memindahkan beberapa pengikut Instagram Northcutt.

"Dia seperti bocah lelaki yang cantik, impian Amerika dan Anda tahu cara kerjanya di AS."

"Dia menjual pertarungan, rambut yang bagus, bla, bla, bla - hampir satu juta pengikut di Instagram - mungkin saya bisa mendapatkan beberapa pengikut itu."

"Saya tahu dia pria yang cepat, saya tidak tahu apakah dia bertarung cepat tetapi dia memiliki hal-hal berbeda yang agak berbahaya dalam pertarungan."*

news
Penulis
Suryansyah