news
UMUM
Kata Coach Fakhri Terkait Cedera Parah Andre Oktaviansyah
16 May 2019 17:40 WIB
berita
Andre Oktaviansyah (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
JAKARTA – Tidak semua hal positif dibawa pulang oleh para pemain Garuda Select. Buktinya, salah satu pemain, Andre Oktaviansyah, harus menderita cedera parah.

Andre Oktaviansyah menderita cedera lutut yang mengharuskan dirinya mangkir dari pertandingan sepak bola selama 4-6 bulan. Hal ini tentu merugikan Andre yang memiliki keinginan untuk masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia U-18.




Baca Juga :
- PSMS Mengeluarkan Hampir Rp700 juta untuk Satu Bulan Operasional: Kalau Dibilang Rugi Ya Rugi!
- Liga 1 Kembali Ditunda, Begini Sikap Persija


Cedera tersebut didapatkan Andre pada saat Garuda Select menghadapi Blackburn Rovers U-16. Cedera tersebut membuat sang pemain harus mangkir dari pertandingan sampai 4-6 bulan ke depan.

Fakhri Husaini, yang merupakan mantan pelatihnya di Timnas Indonesia U-16 dulu, sempat datang ke Inggris untuk menangani Garuda Select saat berhadapan melawan Leicester City. Di sana, coach Fakhri juga sempat berbincang dengan Andre.


Baca Juga :
- Kecewa Berat Liga 2 Ditunda Lagi, Muba Babel United Desak PSSI Tegas Berikan Kepastian Jadwal
- Shock Liga 2 Ditunda, Sriwijaya FC Minta PSSI Memberikan Kepastian Liga 2 Digelar atau Dihentikan


“Jadi pas pertama coach Fakhri datang, itu dia sempat bertanya sudah berapa lama cederanya,” ucap Andre yang sempat ditemui Topskor.id.

“Habis itu akhirnya coach bilang sabar saja, mungkin memang disuruh istirahat dulu,” tambahnya.

Pemain berusia 16 tahun ini juga mengungkapkan, untuk bisa jogging saja, dirinya membutuhkan waktu 4 bulan. Sementara pemulihan penuh bisa sampai 6 bulan. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah