news
LIGA 1
PSS Bungkam Arema FC 3-1
15 May 2019 23:20 WIB
berita
SLEMAN - PSS mengalahkan Arema FC dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 2019. Bermain di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Rabu malam ini, PSS menang 3-1 atas Arema.

Pertandingan ini diwarnai kerusuhan. Suporter kedua kesebelasan terlibat aksi lempar batu dan pecahan dari tribune. Pertandingan sampai harus dihentikan pada menit ke-30, karena situasi yang tidak kondusif.




Baca Juga :
- Kompetisi Belum Jelas, Kiper PSIS Semarang Bersiap Ternak Kambing
- Utam Pilih Gowes dan Fitness untuk Pemulihan Cedera Ligamen


Banyak korban berjatuhan. Paling banyak terkena lemparan batu di bagian kepala, sehingga bocor dan berdarah. Ada juga yang sesak napas karena polisi sempat menembakkan gas air mata.

Tapi akhirnya pertandingan dilanjutkan kembali, setelah satu jam terhenti. Di bawah penjagaan ketat aparat keamanan, pertandingan lanjut sampai selesai.


Baca Juga :
- Banyak Aktivitas dan Faktor Usia, Keith Kayamba Tutup Kemungkinan Bermain Lagi di Indonesia
- Dendi Santoso Rambah Dunia Youtube lewat Kanal Dendi41Santoso


Tiga gol PSS dalam pertandingan itu dicetak Brian Ferreira pada menit kedua, lalu Ievgen Bokhashvili menit 57, kemudian ditutup Rangga Muslim pada menit 82.

Arema hanya sempat membalas di menit ke-29. Gol dicetak Sylvano Comvalius. Tapi hanya satu gol yang bisa didapat Singo Edan.

Kemenangan ini menjadi start yang bagus buat PSS. Sebagai tim promosi mereka mampu memperlihatkan potensi sejajar dengan tim yang lebih berpengalaman di Liga 1.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.