news
LIGA SPANYOL
Sayang Anak, Zidane Berani Menentang Manajemen agar Luca Bisa Jadi Kiper Kedua Madrid
15 May 2019 17:35 WIB
berita
Luca Zidane di sebuah sesi latihan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Demi anak, tak ada orangtua yang tak sunguh-sungguh berusaha mencari yang terbaik. Termasuk pula bagi pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang dikabarkan Mirror berani menentang kebijakan manajemen Madrid. Ini tak lain soal keberadaan putranya, Luca Zidane yang berposisi sebagai kiper di Madrid.

Kebijakan manajemen yang telah ditetapkan untuk posisi penjaga gawang adalah satu kiper utama dan satu kiper muda untuk pelapis. Kiper utama kemungkinan besar adalah Thibaut Courtois. Ini tak ada masalah. Persoalan terletak pada kiper pelapis. Keylor Navas diyakini akan hengkang dan ada selisih pandangan soal kiper pelapis.




Baca Juga :
- Bagas Lebih Suka Main Sabar, Bagus Malah Sebaliknya
- Ternyata, Firmino Jago juga Jadi Kiper, Refleknya Bagus dan Dibilang Lebih Baik daripada Adrian


Manajemen telah menetapkan Andriy Lunin sedangkan Zidane menginginkan Luca sebagai kiper pelapis. Zidane terus bergerak agar Luca bisa berada di posisinya. Caranya, dengan menempatkan Lunin di daftar pemain yang akan dipinjamkan ke klub lain. Padahal, di musim lalu, Lunin sudah dipinjamkan ke Leganes dan kurang sukses.

Zidane meyakini bahwa dia tidak sedang membela anaknya tapi melihat potensi besar Luca sebagai pemain Madrid. Ini pertaruhan kredibilitas Zidane sebagai pelatih dengan reputasi ternama. Jika Luca layak, maka dia akan semakin harum namanya. Sebaliknya, jika Luca tak bagus, Zidane akan dicemooh.*


Baca Juga :
- Jorjoran! Mourinho Paling Banyak Habiskan Uang MU, Inilah 10 Pembelian Termahalnya
- Braithwaite Bermimpi Bisa Bergabung di Tim Terhebat Barca, Ini Penuturannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!