news
LIGA ITALIA
Antonio Conte Bersedia Jadi Pelatih Inter, tapi Ada Syaratnya...
11 May 2019 16:29 WIB
berita
Antonio Conte mengangkat trofi Liga Primer Inggris saat menjuarainya bersama Chelsea pada 2016/17. (Foto: PremierLeague.com)
MILAN - Masa depan Antonio Conte sepertinya bakal berlabuh ke FC Internazionale. Namun, ada syaratnya.

Demikian, menurut Corrierre dello Sport terkait calon suksesor Luciano Spalletti pada musim panas mendatang. Conte disebut bersedia tapi ingin Inter mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.




Baca Juga :
- Juventus Siap Menerkam Willian Jika Cabut dari Chelsea
- Khawatir Diserang Corona, Chelsea Kehilangan Kante Sepanjang Sisa Musim


Beragam sumber yakin, Conte telah menyetujui persyaratan sebagai pelatih Inter. Hanya, Conte ingin perubahan pada skuat saat ini.

Terutama, di sektor sayap dan lini depan. Sebelumnya, DIego Godin sudah menandatangani kontrak secara gratis dari Atletico Madrid.


Baca Juga :
- "Saya Tidak Akan Pernah Memaafkannya!" Romelu Lukaku Masih Sakit Hati dengan Pelatih Andre Villas-Boas
- Alexis-Lukaku Sudah Hengkang, Solskjaer: Tak Ada Lagi Apel Busuk


Hanya, itu belum cukup Conte ingin menambah daya serang.

Salah satunya, Lukaku yang memang terpinggirkan di Man. United. Pemain asal Belgia itu baru mengemas 12 gol dari 32 pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini.

Catatan tersebut tergolong minim bagi sekelas Lukaku. Itu mengingat Man. United harus merogoh 75 juta pound (sekitar Rp 1,3 triliun) dari Everton pada 2017 lalu.

Namun, minimnya gol Lukaku musim ini tidak jadi masalah bagi Conte. Eks pelatih tim nasional (timnas) Italia itu seperti punya keyakinan Lukaku bakal bersinar di Seri A bersamanya.

Nah, kehadiran Lukaku tentu membuat Inter harus melepas salah satu bintangnya. Yaitu, Mauro Icardi yang musimini tidak harmonis seperti biasa terlebih akibat pencopotan ban kapten.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87