news
LIGA INGGRIS
Bernardo Silva Minta Man City Datangkan Gelandang Benfica Ini untuk Gantikan David Silva
04 May 2019 18:40 WIB
berita
Joao Felix juga sedang diincar Manchester City. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Tak masalah jika seorang pemain memberikan usulan kepada manajemen tim agar mendatangkan permain tertentu. Lionel Messi di FC Barcelona sering melakukannya. Kali ini Bernardo Silva di Manchester City. Dia menyebut satu pemain yang sama-sama dari Portugal.

Tak lain adalah Joao Felix, gelandang serang SL Benfica yang masih berusia 19 tahun. Felix sudah terkenal di seantero Eropa karena kemampuannya yang impresif meski masih belia. Posisinya beda dengan Bernardo sehingga tak masalah jika Felix bisa didatangkan Man City di bursa transfer nanti.




Baca Juga :
- PSS Linglung, Dari 16 Pemain yang Ingin Dipertahankan Baru Delapan yang Sepakat
- Bhayangkara FC Sepakat dengan Konate tapi Agennya Mengulur-ulur




Posisi Felix lebih identik dengan peran yang dijalani oleh David Silva. Bernardo melihat kondisi tim untuk masa depan lantaran David Silva akan berusia 34 tahun. Nama Felix bisa saja dipertimbangkan manajemen Man City tapi perkara mendatangkannya dipastikan sulit sekali.

Pasalnya, Manchester United (MU) telah terlebih dahulu menyatakan minatnya. Bahkan, MU siap membayar 100 juta paun yang bakal jadi rekor pembelian mereka. MU pun bisa lebih mudah membujuk Felix lantaran akan langsung ditempatkan di skuat reguler. Berbeda dengan di Man City yang kemungkinan besar masih bergantian mainnya.*


Baca Juga :
- Harap Tenang! Barca Tidak Stabil, Jordi Alba Imbau dan Janjikan Ini kepada Fan
- Realistis! Conte Tak Cocok dengan Winger Inter Ini, Mau Ditukar Pinjam dengan Llorente


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news