news
TINJU
Cukur Janggut, Amir Khan Bertekad Hancurkan Raja WBO Terence Crawford
20 April 2019 07:43 WIB
berita
Amir Khan dan Terence Crawford saat timbang badan
NEW YORK - Amir Khan mencukur janggutnya dalam upayanya untuk menghancurkan Terence Crawford. Kedua petinju akan naik ring dalam pertarungan di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Sabtu (20/4). 

The baby-faced Inggris itu memotong satu atau dua ons dengan memangkas rambutnya yang kumal. Dia tampil dengan wajah setelah membuka kamp pertarungannya di San Francisco.




Baca Juga :
- Usyk Berkesempatan Rebut Sabuk Kelas Berat WBO
- Anthony Joshua Wajib Lawan 2 Petinju Ini, Jika Menolak Gelar Juara Dicopot




Kedua petinju, Khan dan raja WBO kelas welter berpose untuk versi televisi di Staples Center New York, Jumat (19/4).

Khan, 32 tahun, menimbang dengan badan 66,49kg, sedangkan Crawford sedikit lebih ringan, 146,4kg. Khan mengungkapkan sebelumnya dia melakukan diet dan berhasil menurunkan berat badannya sekitar 1,3kg. 


Baca Juga :
- Anthony Joshua: Juara Dunia Bikin Sakit Kepala
- Amir Khan Kejar Pacquiao atau Kell Brook, Awal Tahun Waktu yang Tepat Bertarung


Tapi legenda tinju Andre Ward, yang dilatih oleh dalang Virgil Hunter sekarang di sudut Khan. “Saya mengenal Amir dengan sangat baik karena dia bekerja dengan seluruh tim saya di gym San Francisco," kata Ward.

“Semuanya ada secara fisik untuk Khan, tetapi masalahnya adalah aplikasinya, dapatkah dia melakukannya di saat-saat terbesar?"

“Apakah dia ingin membuktikan betapa sulitnya dia atau lebih penting untuk menang? Karena menang adalah satu-satunya hal yang akan memperpanjang kariernya."

Crawford tetap menjadi "buas" di luar ring- juga di dalamnya - menurut adik lelaki angkatnya.

Petinju sensasional kelas bulu Shakur Stevenson telah berlatih bersama secara intens dalam membangun hingga malam besar.

Stevenson, seorang pemenang medali perak di Olimpiade Rio 2016 dan ditakdirkan untuk hal-hal besar, menganggap Crawford memiliki kekuatan dengan tangan besinya. Dia yakin Crawford bisa menjatuhkan Khan tidak lebih dari 7 ronde.

“Saya melihat Amir Khan tersungkur di sekitar ronde keenam atau ketujuh," ia memprediksi.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news