news
LIGA INTERNASIONAL
Louis van Gaal Buka Peluang Proyek Lolos ke Piala Dunia 2022
20 April 2019 07:21 WIB
berita
Foto - FIFA
AMSTERDAM - Louis van Gaal masih menikmati masa tuanya di Belanda. Dia belum lama ini menjual rumah, dan membeli yang baru. Rumah dengan fasilitas hotel berbintang, di lokasi terbaik. 

Di masa tuanya sekarang, 67 tahun, Louis van Gaal mengaku banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Masih aktif pula berolahraga. Main tenis lapangan dan golf.




Baca Juga :
- Tim Setan Merah Mulai Kembali ke Filosofi Fergie
- Belanja Manchester United Belum Sesuai Ekspekstasi




Dunia sepak bola masih diikuti. Ia tidak bisa lepas dari sepak bola. "Saya masih menonton Liga Inggris, Spanyol, Belanda, dan sedikit Liga Jerman," ujarnya.

Dalam wawancaranya dengan FIFA, Louis van Gaal mengucapkan belum ada kata pensiun. Meski sekarang ini sangat nyaman bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.


Baca Juga :
- Lupakan Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia Fokus Saja Mengejar Piala Asia 2023
- Wakil Asia Tak Bertaji di Piala Dunia FIBA


Bahkan kalau negara yang tertarik memakai jasanya dalam proyek Piala Dunia 2022, Louis van Gaal, mengaku tidak segan turun tangan. Berikut komentarnya:

"Piala Dunia selalu istimewa, karena merupakan podium tertinggi saat Anda bisa menunjukkan kemampuan. Baik, sebagai pemain atau pelatih, dengan memperlihatkan satu kesatuan tim."

"Jadi saya akan mempertimbangkan setiap tawaran. Sebetulnya tahun lalu saya punya peluang besar yang sulit ditolak. Tapi untuk sekarang rasanya masih sangat enak mengatakan tidak."

"Kalaupun nanti datang tawaran lagi, mungkin saya akan melakukannya. Namun ini tergantung apa yang saya rasakan pada saat itu. Sekarang saya sedang menikmati gaya hidup yang baru."*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news