news
LIGA 1
Piotr Grzelczak, Igor Sergeev, dan Mika Rokavec Masuk Bursa Arema FC
18 April 2019 13:54 WIB
berita
Arema FC banjir tawaran legiun asing, dari kiri ke kanan Igor Sergeev (Uzbekistan), Mika Mario Rokavec (Slovenia), dan Piotr Grzelczak (Polandia) - Istimewa/TopSkor

MALANG – Pasca usainya perjalanan Arema FC melakoni dua even pramusim, juara Piala Presiden 2019 dan terhenti pada Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018 /2019, nasib dua dari empat legiun asingnya hanya menunggu vonis pencoretan. Mereka adalah gelandang Pavel Smolyachenko (Uzbekistan) dan penyerang Robert 'Gladiator’ Lima Guimaraes (Brazil). 

Bahkan head coach tim berjuluk Singo Edan tersebut, Milomir Seslija itu, sejak awal sebelum Piala Presiden 2019 sudah mengatakan kepada TopSkor.id, jika dirinya kurang sreg dengan performa Pavel Smolyachenko danRobert Lima Guimaraes. Milo, menginginkan dua pemain baru untuk menggantikan keduanya jelang menghadapi Kompetisi Liga-1 2019.. 

“Saya rekom 22 pemain lokal dan dua pemain asing Arthur Cunha da Rocha dari Brazil dan Makan Konate dari Mali atau semua ada 24 pemain tetap bertahan menjadi bagian dari skuat pada Kompetisi Liga-1 musim 2019. Dua pemain asing lainnya, Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Guimaraes dari pengamatan saya termasuk hasil evaluasi Piala Presiden 2019 dan Piala Indonesia 2018 /2019,  harus dicari pengganti baru,” ujar Milomir Seslija, kepada TopSkor.id lewat pesan WhatsApp-nya, Kamis (18/04) siang. 

Tiga dari enam nama-nama pemain asing yang ditawarkan bahkan masuk ke manajemen Arema FC. Mereka adalah geladang serang asal Slovenia, Mika Mario Rokavec, dan dua striker Igor Sergeev (Uzbekistan), serta Piotr Grzelczak asal Polandia. 
    
“Manajmen sudah bilang ke saya ada tawaran enam calon pemain asing baru, tiga diantaranya Piotr Grzelczak dari Polandia, Mika Mario Rokavec  dari Slovenia, dan penyerang Timnas Uzbeskitan, Igor Sergeev. Tiga nama lainnya dari Brazil dan Tajikistan tapi saya tidak hafal namanya. Kita tunggu saja mereka datang untuk trial. Kita butuh pemain asing yang memiliki adaptasi cepat dengan karakter dan tipikal tim, serta kualitas di atas rata-rata pemain lokal. Mereka semua pernah bermain di Indonesia,” timpal imbuh Milo.  

Nama         : Mika Mario Rokavec
Lahir          : Maribor, Slovenia 05 Januari 1997
Possisi       : Midfielder
Postur        :175 cm/70 kg
Kebangsaan : Slovenia
Klub terakhir : KNK Fuzinar (Slovenian Second League)

Nama         : Igor Sergeev
Lahir          : Tashkent, Uzbekistan 30 April 1993
Possisi       : Striker
Postur        :185 cm/77 kg
Kebangsaan : Uzbekistan
Klub terakhir : Pakhtakor Tashkent FK (Uzbekistan Super League) dan Timnas Uzbekistan

Nama         : Piotr Grzelczak
Lahir          : ?odz, Polandia 02 Maret 1988
Possisi       : Striker
Postur        :188 cm/81 kg
Kebangsaan : Polandia
Klub terakhir : Platanias FC (Super League Greece (Yunani)
    
 

news
Penulis
Noval Luthfianto
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
news
news