news
LIGA INGGRIS
Solskjaer Cemaskan Kondisi ManUnited Jelang Lawan Barcelona
15 April 2019 06:56 WIB
berita
Ole Gunnar Solskjaer minta Poga dan kawan-kawan lebih galak
MANCHESTER - Manchester United menang beruntung melawan West Ham United. Kemenangan 2-1 di Old Trafford, Sabtu (13/4) itu membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer cemas. 

Pelatih asal Norwegia mewanti-wanti kepada para pemainnya bahwa penampilan tersebut tidak mungkin bisa memenangkan laga melawan Barcelona di leg kedua Liga Champions. Dia meminta Paul Pogba dan kawan-kawan bermain lebih galak.




Baca Juga :
- Sergino Dest Membuat Ronald Koeman Kagum, Bakal Rebut Posisi Sergi Roberto di Barcelona
- Griezmann Kecam Insiden Brutal Polisi di Prancis


United memang memetik tiga angka kala berhadapan dengan The Hammers pada lanjutan Liga Inggris. Dua gol kemenangan 2-1 United dicetak oleh Paul Pogba melalui penalti. Setelah melawan West Ham, United bakal sowan ke Camp Nou, kandang Barca, Rabu 17 April. 

Pada leg pertama ManUnited harus mengakui keunggulan Barca dengan skor 1-0. “Dengan performa seperti itu kami semua tahu kami bakal kesulitan di Barcelona. Kami harus tampil lebih baik,” kata Solskjaer seperti dikutip dari Guardian.


Baca Juga :
- Diego Maradona dan Kisah Dendamnya kepada Penjagal dari Bilbao
- Messi Mengaku Sedih dan Akan Menyimpan Semua Momen Indah bersama Maradona


Kemenangan 2-1 melawan West Ham merupakan kemenangan kedua dari lima laga terakhir Setan Merah di seluruh kompetisi. Hasil minor yang dialami oleh United belakangan ini memang cukup menarik perhatian. Itu terjadi setelah Solskjaer diangkat resmi sebagai pelatih United untuk tiga musim ke depan.

Fokusnya kini adalah membawa United finis di zona empat besar Liga Inggris, dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions. 

“Dalam beberapa tahun ke depan tidak ada yang mengingat bagaimana kita bermain jika finis di empat besar,” ujarnya.*

 

news
Penulis
Suryansyah