news
LIGA SPANYOL
Morata Cedera dan Absen di Akhir Pekan, Kabar Baik untuk Barca
04 April 2019 11:46 WIB
berita
Situasi di lapangan saat Alvaro Morata diperiksa tim medis Atletico Madrid di laga lawan Girona. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Kabar buruk di satu klub, bisa jadi kabar baik untuk klub lain. Ironis tapi inilah realitanya. Apalagi saat kompetisi memasuki fase akhir. Anggapan inilah yang sedang menyelimuti Atletico Madrid yang kemungkinan besar tak diperkuat Alvaro Morata untuk laga di akhir pekan ini.

Atletico membayar mahal kemenangan mereka atas Girona dengan cederanya Morata. Ankle striker 26 tahun itu sakit dan harus digantikan oleh Juanfran di menit ke-85. Di lain pihak, kabar ini jadi baik bagi FC Barcelona. Pasalnya, Barca yang akan jadi lawan berikutnya Atletico.




Baca Juga :
- Manny Pacquiao Pernah Memukul Amir Khan hingga Pingsan Saat Sparring
- Ayo Menang! Menguji Ketajaman Trio MSG, Ini Prediksi Formasi Barca lawan Mallorca


Sejak awal, Barca tidak pernah menganggap remeh semua lawan. Pelatih Ernesto Valverde selalu berusaha memainkan materi terbaiknya di tiap laga. Apalagi, saat mereka bertemu Atletico yang notabene salah satu tim terkuat di Spanyol. Dan, Morata termasuk dalam pemain utama mereka.

Dengan absennya Morata, secara matematis, ketajaman lini serang Atletico bisa berkurang. Itu memudahkan para pemain bertahan Barca menghalau semua serangan. Harapannya, Barca bisa menang dan jadi juara La Liga lebih cepat lantaran selisihnya dengan Atletico kembali menjauh.*


Baca Juga :
- Kesedihan Melanda Geoffrey Castillion akibat Hal yang Satu Ini
- Digigit Laba-Laba, Takut kepada Ibunda Lawan, dan Tak Puas dengan Nilai Bayaran! Inilah Alasan-Alasan Aneh yang Membuat Petinju Batal Bertarung


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!