news
LIGA SPANYOL
Pembuka Proyek Los Galacticos, Gelandang PSG Ini Segera ke Madrid
04 April 2019 10:33 WIB
berita
Adrien Rabiot diyakini akan punya klub baru di musim depan yaitu Real Madrid. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Real Madrid memulai proyek Los Galacticos dengan langkah kanan. Berbagai media di Prancis telah mengabarkan kalau Adrien Rabiot telah mencapai kesepakatan awal untuk bergabung ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 nanti. Ini kabar gembira bagi sang pemain dan Madrid itu sendiri.

Pasalnya, Madrid akan menerima Rabiot tanpa mengeluarkan biaya. Kontrak Rabiot di Paris Saint Germain (PSG) akan pungkas pada akhir musim ini. Sehingga, gelandang tengah 23 tahun itu akan berstatus bebas transfer. Dengan munculnya kabar ini, sederet klub Liga Primer yang mengincarnya harus mencari pemain lain.




Baca Juga :
- Final Play-off Seri B menuju Promosi, Spezia vs Frosinone yang Dilatih Alessandro Nesta
- Enggak Ngaca! Pulev Bilang Anthony Joshua Sombong dan Akan Jatuh untuk Kedua Kalinya


Proyek Los Galacticos yang diusung Madrid hanya membatasi mereka pada pemain terbaik saat ini. Untuk posisi gelandang tengah, Rabiot bisa dibilang salah satu yang terbaik. Jika Madrid gagal mendapatkan Paul Pogba, setidaknya Madrid sudah punya Rabiot. Tak kurang dari FC Barcelona dan Manchester City juga menginginkan Rabiot.

Menunjukkan betapa pemain ini punya kemampuan di atas rata-rata sehingga hanya klub besar yang berani menawarkannya kontrak. Kesepakatan prakontrak ini akan diresmikan secara formalitas pada bursa transfer musim panas nanti. Selanjutnya, bakal ada gelandang Madrid yang dijual untuk memberikan tempat kepada Rabiot.*


Baca Juga :
- Tangan Frenkie De Jong Dientup Tawon hingga Kayak Bakpao, Semoga Segera Kempes
- Trik Milan Dapatkan Bakayoko, Pinjam Dululah, Tahun Depan Permanen (jika Bagus)


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!