news
LIGA INGGRIS
Fan MU Menjerit, Tiket Barcelona vs Manchester United Kelewat Mahal, Hampir Rp 2 Juta
21 March 2019 11:30 WIB
berita
The Red Devils terpaksa ikut menaikkan harga tiket untuk suporter Barcelona.
MANCHESTER - Pertandingan Barcelona dengan Manchester United menuai protes. Harga tiket yang kelewat mahal di Camp Nou sebesar 102 poundsterling atau sekitar Rp 1,9 juta bikin suporter MU menjerit.

Manajemen MU pun tak tinggal diam. Klub raksasa Liga Primer ini protes kebijakan Barcelona. The Red Devils terpaksa ikut menaikkan harga tiket untuk suporter Barcelona. Hal itu dinilai perlu untuk mensubsidi 27 poundsterling untuk masing-masing 4.610 tiket yang dijual bagi suporter MU di Camp Nou.




Baca Juga :
- Tunggu Keputusan PSSI, Persib Belum Pesan Tiket untuk Pemain Asing di Luar Negeri
- Ighalo Intervensi Shanghai, Solskjaer Butuh Servisnya di MU


MU akan menjadi tuan rumah laga pertama babak perempat final Liga Champions pada 11 April. Sepekan kemudian giliran Barcelona.

Sebuah pernyataan MU berbunyi: “Kami percaya pendukung perjalanan kami lagi-lagi mengalami kenaikan harga tiket yang berlebihan dari klub tuan rumah."


Baca Juga :
- Rivalitas dengan Cristiano Ronaldo Segera Berakhir, Lionel Messi Harus Mengakui Kekalahan
- Harry Kane di Simpang Jalan, Bertahan di Tottenham atau Cabut ke MU


"Kami kembali harus mengambil keputusan sulit untuk membebani fans Barcelona pada laga di Old Trafford dengan harga yang sama seperti yang ditetapkan pada laga away kami (102 pound sterling). Keuntungan tambahan ini akan kami gunakan untuk mensubsidi suporter kami yang akan melakukan perjalanan dengan membayar 27 poundsterling perbedaan harga untuk tiap suporter."

news
Penulis
Suryansyah