news
LIGA SPANYOL
Courtois Emoh Dijadikan Bahan Tukaran Real Madrid
20 March 2019 20:25 WIB
berita
Foto: istimewa
MADRID - Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, dikabarkan menolak ditukar oleh penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Kedatangan Zinedine Zidane memang membuat posisi kiper Belgia itu terancam.

Sejak didatangkan dari Chelsea, Courtois belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. 4 gol yang bersarang ke gawangnya saat dikalahkan Ajax Amsterdam di Liga Champions juga bisa dibilang menjadi salah satu performa terburuknya selama dibalut seragam Real Madrid.




Baca Juga :
- Javier Hernandez Sebut David Moyes Keras Kepala Tak Cocok Gantikan Alex Ferguson
- INFOGRAFIS: Real Madrid Masih Terkaya di Dunia


Setelah resmi memecat pelatih Santiago Solari, Madrid kembali menunjuk Zinedine Zidane. Dan pelatih asal Prancis itu secara terang-terangan menunjukkan bahwa dirinya tidak menyukai penampilan Courtois.

Itu terlihat dari keputusan Madrid yang kembali mengincar De Gea di bursa transfer musim panas ini. Bahkan, agar transfer lebih lancar, Madrid memasukkan Courtois ke dalam persetujuan transfer De Gea.


Baca Juga :
- Terus Diburu Madrid dan Barcelona, Napoli Siap Pagari Fabian Ruiz dengan Klausul Tinggi
- Meraup Rp 50,9 Triliun, MU Paling Tajir di Liga Inggris, tapi Masih Kalah dengan Real Madrid


Akan tetapi, kiper berusia 26 tahun itu tidak ingin menjadi bahan pertukaran. Dirinya ingin bertahan di Real Madrid dan membuktikan kepada fan bahwa dirinya memang pantas berada di bawah mistar gawang Los Galacticos. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah