news
LIGA INGGRIS
Revolusi Prancis, Setan Merah Jadi yang Terdepan Datangkan Griezmann
20 March 2019 13:01 WIB
berita
Foto: Istimewa
MANCHESTER - Kabar Antoine Griezmann yang menyesal karena tidak pindah ke Barcelona musim panas kemarin dan ingin hengkang di musim panas tahun ini akhirnya sampai ke telinga Manchester United. Dan sekarang, raksasa Liga Primer itu sedang bergerak cepat untuk mendapatkan jasanya.

Griezmann mengaku menyesal tidak pindah ke Barcelona musim panas kemarin. Dan jelang bursa transfer musim panas tahun ini, striker yang membantu Prancis jadi juara Piala Dunia 2018 itu telah menawarkan jasanya ke beberapa klub besar, termasuk Barca.




Baca Juga :
- Penampakan Rumah Mewah Ryan Giggs, 18 Bulan Belum Laku Dijual Setelah Bercerai
- Selebrasi Janggal Paul Pogba Saat Rayakan Gol Anthony Martial Mengundang Tanda Tanya Fan MU


Sayang Blaugrana sudah tak lagi tertarik mendatangkan sang pemain. Jadilah Griezmann bingung mau ke mana dia musim panas ini.

Tapi tenang saja. Kabar dirinya ingin hengkang di musim panas ini sampai ke telinga klub yang rela merekrut siapa saja, Manchester United.


Baca Juga :
- Greenwood Lebih Hebat dari Ronaldo dan Rooney di Usia Muda di Manchester United
- Akhirnya! Pogba Merasa Enjoy Lagi di MU


Griezmann memang sudah dikait-kaitkan dengan MU sejak lama. Bahkan saat era kepelatihan Louis Van Gaal, eks penyerang Real Sociedad ini sudah jadi impian para penggemar MU.

Di dalam skuat Manchester United sendiri sudah ada Paul Pogba dan Anthony Martial yang merupakan pemain Prancis. Keduanya bisa membujuk Griezmann untuk datang ke Old Trafford. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah