news
LIGA INTERNASIONAL
Hanya Dijadikan Pelapis Jordi Alba, Bek Kiri Ajax Ini Ogah ke Barca
20 March 2019 13:00 WIB
berita
Nicolas Tagliafico diinginkan Lionel Messi tapi hanya jadi pelapis dan itu bukan karier yang bagus baginya. -TopSkor.Id/Istimewa-
AMSTERDAM – FC Barcelona bisa dibilang sudah sangat lengkap skuatnya. Kekuatan materi di tiap lini sudah sangat merata. Namun, tidak semuanya dilengkapi pelapis yang mumpuni. Salah satunya di sektor bek kiri yang selama ini ditempati dengan sangat solid oleh Jordi Alba.

Di musim lalu, ada Lucas Digne yang melapis Alba tapi dia jengah karena kelamaan tak bermain. Akhirnya, Digne pun hengkang ke Everton. Sejak itu, Barca belum punya lagi pelapis untuk Alba. Upaya pencarian terus dilakukan dan salah satunya mengincar bek kiri Ajax Amsterdam yaitu Nicola Tagliafico.




Baca Juga :
- Masih Penasaran, MU Kembali Kejar Bek Tengah Napoli Ini untuk Bursa Musim Panas
- Mourinho Mau Tumbalkan Tiga Pemain Utamanya Agar Bisa Belanda di Bursa Transfer


Taglifico berasal dari Argentina dan berusia 26 tahun. Kemampuannya bis dibilang setara dengan Alba dan pastinya sangat cocok untuk melapis pengumpan setia Lionel Messi. Namun, menurut Mundo Deportivo, transaksi itu tak akan terjadi karena persayaratan dari Barca tersebut.

Ya, Tagliafico tak mau jadi pelapis. Wajar, lantaran di Ajax pun dia bermain rutin. Tagliafico hanya ingin jadi pemain utama dan itu rasanya hampir tak mungkin selama Alba masih ada di Barca. Justru, peluang terbesar ke Spanyol adalah ke Atletico Madrid lantaran pelatih Diego Simeone menyukai gaya permainan kompatriotnya ini.*


Baca Juga :
- Main di 177 Menit tapi Masih Nihil Gol, Milan Mau Pulangkan Winger Ini ke Klub Asal
- Inter Berpeluang Beli Winger Benfica Ini, Conte Kurang Cocok tapi Bagus untuk Investasi


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!