news
UMUM
Persib Tumbangkan Perseru, Mental Pemain Sangat Bagus
12 March 2019 21:14 WIB
berita
Jumpa pers usai Persib Bandung mengalahkan Perseru Serui 4-0. (Foto: TopSkor.id/Dani Wihara)
BANDUNG - Kemenangan yang ditunggu Miljan Radovic akhirnya datang juga. Pada laga pamungkas Piala Presiden, Selasa (12/3), Persib Bandung melumat Perseru Serui 4-0.

Gol Persib diciptakan Erwin Ramdani, tendangan penalti Ezechiel N'Douassel, Henhen Herdiana dan Frets Butuan. Ini kemenangan perdana dari tiga laga yang dimainkan Maung Bandung.




Baca Juga :
- Tak Tergantikan dalam 20 Laga, Omid Nazari Ingin Teruskan Dominasi Persib di Liga 1
- Tembus 105 Laga, I Made Wirawan Jadi Kiper Yang Paling Banyak Tampil bersama Persib


"Mental pemain sangat bagus. Mereka bisa melupakan dua kekalahan dan bangkit di laga terakhir," kata sutradara Persib Miljan Radovic di pertemuan wartawan usai pertandingan.

Itu yang menyebabkan permainan Pangeran Biru mencair. Mampu bermain kompetitif di hadapan tim berjuluk Cendrawasih Jingga.


Baca Juga :
- Transformasi Ardi Idrus, dari Pemain Kampung Jadi Bintang Persib
- Si Jalak Harupat Sudah Siap, Menunggu Persib Beraksi Kembali


"Makanya kami bisa cetak gol ke gawang rival. Empat gol bisa diciptakan untuk membuktikan Persib bisa meraih kemenangan di Piala Presiden," cerita pria berpaspor Montenegro.

Di hadapan Perseru, Maung Bandung tampil rancak. Mereka menggedor dan terus mengalirkan serangan berbahaya ke gawang Perseru yang dijaga M Bimasakti Andiko.

"Kali ini permainan memang berbeda. Semua peluang yang ada bisa dikonversi jadi gol. Beda sekali dengan dua pertandingan sebelumnya," ungkap Radovic.*(Dani Wihara)

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87