news
LIGA INGGRIS
Conte Tuntut Pesangon Rp 166 Miliar, Chelsea Dibawa ke Pengadilan Tinggi
12 March 2019 18:12 WIB
berita
Antonio Conte dipecat Chelsea musim panas lalu
LONDON - Hubungan Chelsea dan Antonio Conte makin tak harmonis. Pemecatan pelatih asal Italia itu berujung di Pengadilan Tinggi.

Menurut The Times, 'pengadilan arbitrase manajer' Liga Premier 'akan memutuskan mengenai masalah ini. Sejauh ini Chelsea dan Conte belum menemukan solusi terbaik. 




Baca Juga :
- Mohamed Salah Ungkap Perpecahan yang Terjadi dalam Skuat Liverpool Sebelum Pastikan Gelar Liga Primer
- Jadwal Lengkap Liga Inggris Minggu Ini, Leicester, Chelsea, MU, Wolves Bersaing Ketat di Zona Liga Champions


The Blues memecat pemain Italia musim panas lalu, setahun sebelum kontraknya akan berakhir. Tapi pengacaranya percaya bahwa ia berhak atas pesangon sebesar 9 juta poundsterling atau sekitar Rp 166 miliar, kecuali ia mengambil pekerjaan lain.

Klub itu, di sisi lain, berpendapat bahwa perilaku pria berusia 47 tahun itu melanggar syarat-syarat pekerjaannya setelah dia berselisih dengan pemain seperti Diego Costa.


Baca Juga :
- Gol Barkley Taklukkan Leicester, Chelsea Ketemu MU di Semifinal Piala FA
- Frank Lampard Minta Chelsea Beli Declan Rice, tapi Dipasang sebagai Bek Tengah Bukan Gelandang


Pemilik Chelsea Roman Abramovich telah mengeluarkan lebih dari 70 juta poundsterling sebagai kompensasi untuk pemecatan pelatih sejak membeli London pada tahun 2003.

Conte menjadi korban kesembilan manajerial Abramovich. Posisinya kini digantikan oleh Maurizio Sarri, mantan pelatih Napoli. Setali tiga uang, Sarri saat ini juga berada di bawah pengawasan.*

news
Penulis
Suryansyah