news
LIGA SPANYOL
Ribut Lagi, Kali Ini Ramos dengan Marcelo, Tidak Sengit tapi Cukup Mengganggu Tim
11 March 2019 08:05 WIB
berita
Marcelo pun bertikai dengan Sergio Ramos meski tidak terlalu sengit. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Suasana di Real Madrid sudah benar-benar tidak kondusif. Madrid memang menang atas Real Valladolid 4-1 pada Senin (11/3) pukul 02.45 WIB tapi itu lebih disebabkan oleh tim lawan yang beda level. Sehingga, Madrid sama sekali tak mengalami kesulitan menghadapi Valladolid.

Media olahraga Spanyol, MARCA memberitakan pertikaian kembali terjadi di skuat Madrid. Lagi-lagi yang terlibat adalah Sergio Ramos. Ini terjadi sebelum pada latihan terakhir Madrid sebelum berangkat ke Valladolid. Seperti biasa, pelatih Santiago Solari membagi tim dalam dua grup lalu diadu.




Baca Juga :
- Habis Tarung di Final Tunggal Putri, Isyana dan Bernadine Akan Berpasang di Final Ganda Putri Liga PB Djarum 2020
- Hugo Lloris dan Son Heung-min Nyaris Baku Pukul di Lapangan, Mourinho Bilang: Ribut Itu Indah


Tim Ramos melawan tim Marcelo. Rupanya, tim Marcelo bisa mencetak gol dan bek kiri senior itu melakukan selebrasi berlebihan. Ramos yang mungkin lagi sensitif tidak suka dan menegur Marcelo. Namun, Marcelo pun tidak terima jika dia disalahkan, terjadilah adu mulut.

Tidak sesengit saat Ramos dengan Florentino Perez tapi situasi ini cukup mengganggu para pemain lain. Pasalnya, Ramos dan Marcelo adalah dua pemain paling senior di Madrid saat ini yang seharusnya memberikan contoh baik untuk pemain lain. Sedikit keuntungan, Ramos tidak ikut ke Valladolid karena harus menjalani sanksi satu laga.*


Baca Juga :
- Klasemen Sementara La Liga; Ketat Atas-Bawah, Juara dan Degragasi Bisa Siapa Saja
- Solskjaer Mau Beri Kesempatan untuk Alexis Sanchez tapi Bukan untuk Jadi Pemain Utama


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!