news
LIGA INGGRIS
United Start Lambat di Emirates, Solskjaer Tidak Senang
11 March 2019 07:13 WIB
berita
Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang memukul Setan Merah dalam pertarungan empat besar.
LONDON - Ole Gunnar Solskjaer merasa Manchester United harus membayar awal yang buruk. Romelu Lukaku dan kawan-kawan kehilangan peluang dan kalah 2-0 dari Arsenal, Minggu (10/3).

United telah memenangkan semua sembilan pertandingan tandang mereka di bawah Solskjaer sampai perjalanan ke Emirates Stadium. Tapi, gol-gol dari Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang memukul Setan Merah dalam pertarungan empat besar.




Baca Juga :
- Menyoroti Kiprah Setahun Solskjaer sebagai Pelatih Tetap MU
- Terungkap! Real Madrid Ternyata Masih Dambakan Striker Andalan Lille, Siap Saingi MU


Ini merupakan kekalahan perdana Setan Merah di ajang Liga Inggris sejak ditangani oleh Solskjaer.

Xhaka membuka skor setelah 12 menit dengan tendangan melenceng dari jarak 35 meter serta penalti Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-69. Sepakan 12 pas diberikan wasit Jonathan Moss kepada The Gunners usai Fred melanggar Alexandre Lacazette. Sementara tim tamu dua kali membentur tiang gawang sebelum jeda pertandingan.


Baca Juga :
- Mulai Seru! MU Bidik Griezmann Setelah Barca Memasukan Namanya ke Daftar Jual
- Ighalo Bukan Ronaldo atau Rooney, tapi Bisa Jadi Pembeda MU


Solskjaer tidak senang dengan keputusan penalti. Tapi mengatakan para pemainnya akhirnya mengecewakan diri dengan menit-menit pertama yang lesu, hanya empat hari setelah kemenangan dramatis mereka di Paris Saint-Germain di Liga Champions.

"Kami mulai lambat," kata Solakjaer kepada Sky Sports. "Mungkin itu merupakan reaksi balik dari hari Rabu. Kami menciptakan peluang - ketika mereka mendapatkan gol pertama, itu pertandingan yang berbeda."

"Kami menciptakan begitu banyak peluang dibandingkan ketika kami mengalahkan mereka di Piala [FA]. Kami memainkan permainan yang lebih baik daripada yang kami lakukan saat itu, tetapi itu tidak membantu ketika hasilnya seperti ini."

"Itu tidak menggaruk-garuk kepala Anda. Kadang-kadang itu terjadi. Kami membentur mistar gawang dua kali, kami mendapat empat, lima peluang yang sangat besar."

 

news
Penulis
Suryansyah
news
news