news
LIGA TOPSKOR
Menang Telak 10-0 Atas SMAN 67 Jaktim, SMAN 116 Melaju ke Perempat Final
02 March 2019 09:40 WIB
berita
SMAN 116 Jaksel vs SMAN 67 Jaktim - Husni Yamin
JAKARTA - SMAN 116 Jakarta Selatan sukes menumbangkan SMAN 67 Jakarta Timur dengan skor telak sepuluh gol tanpa balas, dalam babak 16 besar NIVEA MEN TopSkor School Cup (NMTSC) 2019, Sabtu (2/3) pagi, di Lapangan Yonko Wing 1 Pashkas, Halim Perdanakusuma.

Pelatih SMAN 116 Jaksel, Dwi Hadi Purnawan mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih. Bukan karena banyaknya jumlah gol yang dimasukkan, namun mengenai kolektivitas permainan anak asuhnya. 




Baca Juga :
- Kalah dari SMAN 3 Cibinong, Langkah SMA Darussalam Terhenti
- Tampil dengan 10 Pemain, SMA Taman Siswa Bandung Melaju ke Semifinal




Hasil ini sekaligus membuat SMAN 116 Jaksel melaju ke babak perempat final yang akan dihelat pada minggu depan. Dwi berharap tim binaannya dapat termotivasi.

"Jadi ini bukan berbicara berapa banyaknya jumlah gol yang kami masukkan. Yang pasti mereka bisa mengaplikasikan yang sudah kami persiapkan pada minggu kemarin," kata Dwi.


Baca Juga :
- Drama Adu Penalti Warnai Kelolosan SMAN 8 Bekasi
- Mentalitas Lebih Unggul, SMAN 116 Melaju Mulus ke Semi Final


"Utamanya build up juga termasuk kombinasi yang baik di depan. Untuk skor itu hanya bonus saja, target kami adalah karena mereka masih dalam usia pembinaan jadi intinya bisa menyerap materi yang sudah diberikan," Dwi menambahkan.

Masing-masing gol dicetak, Rabbani tiga gol, Sulis dan hasan dua gol, Fernando, Galih, dan Rafli masing-masing menyumbangkan satu gol. Sementara itu pemain terbaik dalam laga ini bek kanan SMAN 116 Jaksel Allen Diaz Agung Darmawan.

loading...
news
Penulis
Sumargo Pangestu
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
news
news