news
LIGA SPANYOL
Sudah Ada yang Lebih Muda, Bek Kiri Madrid Ini Diminta Pergi, Juventus Mau Tampung
24 February 2019 17:17 WIB
berita
Marcelo masih sangat bisa diandalkan lantaran kemampuannya yang mumpuni. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Ada masanya seorang pemain harus digantikan meski usianya belum senja dan kemampuannya stabil. Inilah yang sedang dialami bek kiri Real Madrid, Marcelo yang sudah 11 tahun membela Los Blancos. Belakangan, Marcelo harus merelakan posisinya ditempati oleh Sergio Reguilon.

Regulion, 22 tahun, jadi pilihan utama pelatih Santiago Solari. Ini soal selera dan kecocokan saja. Meski begitu, dampaknya luar biasa bagi Marcelo. Sportsmole mengabarkan kalau Marcelo sampai diminta hengkang pada akhir musim ini. Tak masalah, lantaran pasti banyak yang mau menampungnya.




Baca Juga :
- Ozil Kirim Ucapan Selamat Idul Fitri Berbahasa Indonesia, Pogba, Salah Juga Lebaran
- Mohamed Salah: Lawan Congo Pertandingan Paling Sulit dalam Karier Saya


Salah satunya yang paling terdepan adalah Juventus. Madrid sendiri menetapkan banderol 60 juta euro untuk Marcelo. Baik Marcelo dan Juventus memang sudah terhubung. Tak lain berkat rekomendasi Cristiano Ronaldo yang ingin rekannya bermain bersamanya lagi.

Meski begitu, Juventus masih menanti evaluasi terhadap bek kiri mereka saat ini, Alex Sandro. Jika performanya menurun dan sudah tak pas lagi untuk kebutuhan Juventus saat ini, Marcelo akan segera dinegosiasikan. Marcelo sendiri baru 30 tahun dan masih sangat bisa diandalkan oleh klub yang dibelanya.*


Baca Juga :
- Loyalitas Total! Hati dan Spirit Victor Igbonefo Hanya untuk Persib
- Di Tengah Covid-19, Kapten Persik Kediri Bicara Kemungkinannya Gantung Sepatu


 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!