news
LIGA INGGRIS
Tottenham Tersingkir dari Dua Kompetisi, Pochettino: Itu Hasil yang Adil
28 January 2019 08:27 WIB
berita
Mauricio Pochettino membuat delapan perubahan di timnya
LONDON - Mauricio Pochettino mengatakan perjuangan Tottenham Hotspur musim ini telah melebihi harapannya. Dia tak terlalu kecewa timnya tersingkir dari dua kompetisi dalam empat hari.

Spurs menindaklanjuti kekalahan adu penalti dari Chelsea di semifinal EFL Cup dengan menyerah 2-0 di babak keempat Piala FA melawan Crystal Palace, Minggu (27/1).




Baca Juga :
- Jadwal Liga Inggris Belum Jelas, Tottenham Izinkan Son Heung-Min Pulang ke Korsel
- Ini Pemain Rebutan Tottenham dan West Ham, Mirip Samir Nasri


Gol dari Connor Wickhma dan mantan pemain sayap Spurs Andros Townsend menyelesaikan pertadingan di Selhurst Park. Pochettino tidak memberikan alasan menurunnnya performa pasukannya.

"Itu hasil yang adil," kata Pochettino usai laga. 


Baca Juga :
- Di Ambang Revolusi! Rangnick Bisa Lebih Cepat Datang ke Milan jika Kondisi Ini Terjadi
- Tottenham Tersingkir, Mourinho Tak Bisa Kritik Pemain


"Mereka mencetak gol dan kami tidak. Saya tak bisa mengatakan apa-apa tentang itu," lanjutnya.

"Kita bisa berbicara tentang penguasaan bola dan tembakan, tetapi jika Anda tidak mencetak gol Anda tidak pantas memenangkan pertandingan."

Pochettino membuat delapan perubahan di timnya, dengan hanya Paulo Gazzaniga, Jan Vertonghen dan Fernando Llorente yang dipertahankan dari tim yang kalah dari Chelsea.

Dengan Harry Kane dan Dele Alli cedera, dan Son Heung-min melakukan perjalanan kembali dari Piala Asia. Tottenham tidak memiliki ujung tombak dalam serangan. Mereka menyia-nyiakan banyak peluang, termasuk penalti yang dilewatkan Kieran Trippier.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news