news
ONE CHAMPIONSHIP
Kalah dari Petarung India, Lumban Gaol Akui Kurang Beruntung
20 January 2019 15:55 WIB
berita
Petarung ONE Championship asal India, Puja Tomar (atas), mendominasi jalannya pertandingan ronde pertama vs Priscila Hertati Lumban Gaol (Foto: Topskor.id / Lutfi Arif M)
JAKARTA - Petarung ONE Championship asal Indonesia di kelas atom wanita, Priscila Hertati Lumban Gaol, mengaku merasa kurang beruntung saat menghadapi petarung asal India, Puja Tomar.

Bertanding di Istora Senayan, Sabtu (19/1) dalam ajang ONE: Eternal Glory, petarung yang akrab disapa Thati ini mendapatkan dukungan yang sangat besar dari para penonton yang hadir ke pertandingan.




Baca Juga :
- Tiga Pertarungan dari 3 Disiplin Berbeda; Muay Thai, kickboxing dan MMA Bakal Mencuri Perhatian di ONE: NO SURRENDER II
- Jadi Atlet Muay Thai, Dara Manis Ini Lebih Sering Ditendang dan Dipukul daripada Perawatan Salon


Namun sayang, walaupun sama-sama memiliki dasar bela diri wushu, Lumban Gaol kalah dengan hasil split decision dari Puja Tomar. Lumban Gaol mengaku kurang beruntung di pertandingan kali ini.

"Ya semua bisa melihat ya. Hanya kurang beruntung saja," ucap Lumban Gaol.


Baca Juga :
- Khabib Ingin Merapat ke One Championship Menyusul Ali Abdelaziz
- Manchester United Peringkat Pertama, One Championship Ungguli NBA


"Saya sudah mengerahkan segala kemampuan yang saya miliki, apa yang saya punya semua saya keluarkan. Hanya, tuhan berkata lain," tambahnya.

Di ronde pertama, memang Puja Tomar terlihat dominan. Namun, di akhir ronde kedua dan ketiga, Thati berhasil membalikkan keadaan. Bahkan, di ronde ketiga petarung berusia 30 tahun ini berhasil membanting lawannya itu. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah