news
LIGA ITALIA
Piala Italia Jadi Salah Satu Target Inter
10 January 2019 20:26 WIB
berita
Penggawa FC Internazionale sudah berlatih sejak 9 Januari lalu untuk mempersiapkan kontra Benevento pada 16 besar Piala Italia 2018/19. (Foto: Inter.it)
MILAN – FC Internazionale sudah siap untuk menghadapi ketatnya 2019. Skuat asuhan Luciano Spalletti telah berkumpul sejak Rabu (9/1) untuk menggelar latihan perdana.

Kendati, Seri A baru bergulir pada 19 Januari mendatang. Saat itu, Roberto Gagliardini dan kawan-kawan akan menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza pada pekan ke-19.




Baca Juga :
- Prediksi Lazio vs Sampdoria, Berburu 11 Kemenangan Beruntun
- Antonio Donnarumma Dipaksa Jadi Starter




Namun,  sepekan sebelumnya, Inter sudah ditunggu Benevento. Tepatnya, saat bentrok pada babak 16 besar Piala Italia 2018/19 di Meazza (13/1).

“Mempertimbangkan pengalaman tahun lalu, kami perlu memperhatikan laga ini dengan cermat. Agar bisa melenggang jauh di Piala Italia,” kata Gagliardini dalam laman klub.


Baca Juga :
- Dalam Siklus Mini, Ronaldo Jadi Bomber Terbaik Eropa
- Cutrone Memberi Kedalaman Serangan Fiorentina


“Benevento tampil dengan baik sejauh ini. Namun, kami sangat memperhatikan turnamen ini Piala Italia jadi salah satu target kami pada 2018/19.”

Sepanjang sejarahnya, Inter sudah tujuh kali menjuarai turnamen lintaskasta tersebut. Alias, hanya di bawah Juventus yang 13 kali dan AS Roma (sembilan kali).

Hanya, sudah delapan tahun Inter tidak berhasil memenangkannya lagi. Itu terjadi ketika meraihnya pada 2010/11.

“Tidak banyak yang berubah ketika bermain di boxing day. Kami berlatih secara normal dan mengurangi waktu istirahat. Sekarang, kami kembali kerja,” Gagliardini, menambahkan.

“Penting untuk mendapatkan hasil yang baik sebelum jeda. Agar, kami bisa memanwaafkan waktu istirahat dengan sedikit lebih santai. Paruh kedua musim ini sangat krusial.”***

loading...
news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news
news