news
TINJU
Tyson Fury Tantang Wilder Duel Ulang Ketimbang Lawan Joshua
10 January 2019 20:15 WIB
berita
Tyson Fury dan Deontay Wilder imbang pada pertarungan pertama
LONDON - Tyson Fury hanya tertarik melawan Deontay Wilder daripada Anthony Joshua pada 2019.

Gypsy King ingin memperbaiki kesalahan setelah imbang melawan Wilder yang seharusnya dia dinobatkan sebagai juara WBC baru pada 1 Desember lalu.




Baca Juga :
- McGregor Mau Jotos Pacquiao di Stadion Baru Berkapasitas 60 Ribu Penonton
- Roman Chocolatito Gonzalez Menantang Juara Dunia 4 Kelas Berat




Raja Gypsy memang mulai diperhitungkan setelah tiga tahun menghilang. Tapi, tahun lalu, dia kembali dan tiga kali naik ring: dua kali menang dan sekali imbang.

Pertarungan di Los Angeles, Amerika, 1 Desember 2018, adalah peluang emas untuk mendapat sabuk juara kelas berat WBC. Tapi, Wilder sang pemiliknya tak mudah ditaklukkan. Petinju Amerika Serikat itu bahkan sempat membuat Fury mencium kanvas. 


Baca Juga :
- Tyson Fury Masturbasi 7 Kali Sehari untuk Robohkan Deontay Wilder
- Tyson Fury Bakal Habisi Wilder Ronde 2: Saya Licin Seperti Ikan Mas


Petinju berusia 33 tahun itu pun penasaran ingin duel ulang. Promotor Frank Warren mengungkapkan Fury lebih tertaring kembali melawan Wilder daripada Joshua yang punya empat sabuk juara dunia.

Frank Warren mengatakan bahwa pemegang sabuk juara dunia versi WBA, WBO, IBF, dan IBO, Anthony Joshua, juga menjadi target Tyson Fury pada tahun 2019.

Namun untuk saat ini, pihaknya mengaku masih melakukan negosiasi dengan pihak Wilder.

“Kami ingin membuat pertarungan itu penting dan itulah yang akan kami lakukan," kata Frank Werren.

“Itulah satu-satunya perkelahian yang diminati Tyson Fury setelah menegaskan kembali dirinya sebagai kelas berat terbaik dunia," tandasnya.

"Dia mungkin tidak memiliki sabuk juara. Tapi dia berada di puncak sekarang dan kami sedang merancang pertarungan ulang dengan Wilder."

Warren yakin Fury dapat mengklaim sabuk WBC. Dia merasa dirampok pada duel pertama. Setelah itu Fury baru menantang Joshua.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news