news
TINJU
Meski Penuh Masalah, Calon Lawan Pacquiao Ini Pamer Badan Berotot, Tanda Dia Siap
05 January 2019 22:13 WIB
berita
Adrien Broner (tengah) memperlihatkan otonya yang sempurna lewat Instagram jelan pertarungan lawan Manny Pacquiao. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEVADA – Dua hari jelang Natal 2018, Adrien Broner masuk sel tapi cuma semalam. Pagi harinya bebas setelah bayar jaminan. Itu lantaran dia tak pernah mau memenuhi panggilan pengadilan atas pelanggaran lalu lintas yang dilakukannya tahun lalu. Tak lama setelah itu, Broner pun mengunggah video yang tak bagus.

Dia membully kasir swalayan dengan mengatakan tak mau membayar minuman yang sudah diminumnya karena tidak enak. Petinju asal Amerika Serikat ini memang penuh masalah. Rasanya cocok dengan julukannya yaitu The Problem atau masalah. Bagaimana dia mau menang untuk laga yang akan dipentaskan pada 19 Januari nanti.




Baca Juga :
- Berita Duka! Top Scorer Liga Togo Ini Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun karena Malaria
- Pilihan Oke! Klopp Bisa Minta Datangkan Asensio jika Liverpool Mampu Penuhi Target Ini


Saat itu, Broner akan menantang Manny Pacquiao untuk mencoba merebut sabuk juara dunia kelas welter WBA. Pertarungan akan digelar di MGM Grand Arena, Nevada, AS. Tersisa tak sampai tiga pekan, Broner pun menggeber persiapan agar tak mudah dijatuhkan Pacquiao.

Persiapannya bisa dibilang sangat keras dan intensif. Hasilnya, badan Broner telah berada di bentuk yang prima. Otot tangan sempurna dan otot perut six pack dipamerkan lewat Instagram. Broner memang tak diunggulkan tapi setidaknya, masih ada sisi profesionalitasnya dengan melakukan persiapan serius.


Baca Juga :
- Messi Segera Perpanjang Kontrak dengan Barca, tapi Bisa Hengkang Tiap Akhir Musim, Begini Penjelasannya
- Frenkie De Jong Cedera, Langkah Barca Pertahankan Gelar Juara La Liga Kian Berat


Bagi Pacquiao, ini adalah pertarungan pertama dalam rangka mempertahankan sabuknya yang ini. Gelar ini didapat Pacquiao pada 15 Juli 2018 setelah mengalahkan petinju asal Argentina, Lucas Matthysse. Meski sudah 40 tahun, tidak terlihat penurunan performa petinju yang juga anggota senat Filipina tersebut.*   

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!