news
LIGA INGGRIS
Pelatih Timnas Belgia Sarankan Hazard Tolak Madrid, Ini Alasannya
01 January 2019 19:34 WIB
berita
Eden Hazard sangat disarankan untuk bertahan di Chelsea. -TopSkor.Id/Istimewa-
BRUSSELS – Isu kepindahan Eden Hazard tak pernah surut. Dengan Real Madrid sebagai tim yang sangat ingin mendapatkannya, menjadikan kabar Hazard terus dinantikan. Saat masih berupa isu, berbagai komentar pun bermunculan. Salah satunya dari pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez.

Pria ini merasa punya kepentingan atas apa yang dialami Hazard mengingat bisa berdampak pada penampilannya di timnas. Menurut Martinez, Hazard sebaiknya tetap di Chelsea saja. “Hazard tidak pernah mengecewakan siapa pun. Terutama untuk orang-orang di sekelilingnya,” kata Martinez.




Baca Juga :
- Ketika Ronaldo Dipanggil dengan Nama Custodio
- Lanjut! Semua Klub Liga Primer Sepakat Musim Harus Diselesaikan sampai Tuntas


“Saya tidak tahu apakah tantangan baru akan bagus untuknya. Dia tahu bahwa dia sangat dicintai di Chelsea,” ujar Martinez. “Ada keterhubungan yang kuat antara dia dan Maurizio Sarri. Hazard sangat menikmati di Chelsea. Dia mencapai tahapan yang spesial di klub. Di Chelsea, Hazard bisa terus berkembang.”

Pada prinsipnya, Martinez menyangsikan jika Hazard di Madrid bisa sebaik di Chelsea. Masalahnya, Hazard belum juga menyatakan dengan jelas apakah dia bertahan di Chelsea atau pindah ke Madrid. Sementara, kontraknya di Chelsea akan pungkas pada akhir 2019/20.*


Baca Juga :
- Hubungan dengan Mourinho Memburuk, Agen Gelandang Tottenham Ini Dikontak Barca
- INFOGRAFIS: Muhammad Ali, Legenda yang Inspiratif, Melawan Malas demi Gelar Juara Dunia


 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!