news
LIGA SPANYOL
Barca Cerdas! Bisa Jual Rakitic Mahal dan Bisa Dapatkan Rabiot Gratis
19 December 2018 14:47 WIB
berita
Adrien Rabiot tak peduli meski akan dicadangkan hingga musim berakhir. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Ini bicara soal bursa transfer pada Juni 2019. Melibatkan FC Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) tapi untuk dua urusan yang berbeda. Tak lain soal transfer pemain dari masing-masing klub. Ivan Rakitic di FC Barcelona dan Adrien Rabiot di PSG.

Kabar yang dilansir Calciomercato menjelaskan bahwa Ivan Rakitic telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint Germain (PSG) seputar kepindahannya. Banderolnya pun dikabarkan sudah sepakat yaitu di angka 95 juta euro. PSG berhasil menawar dari angka awal 125 juta euro.




Baca Juga :
- Tanpa Campur Tangan Ibunda Michael Jordan, Sepatu Basket Legendaris Air Jordan Tidak Akan Pernah Ada
- FIFA Putuskan Tidak Ada Penghargaan The Best 2020


Barca masih terbilang untung lantaran hitungannya mereka menjual pemain berusia 31 tahun seharga 95 juta euro. Di kubu PSG, mereka sedang jengkel kepada Adrien Rabiot yang telah bulat tekad untuk pergi di tahun depan dengan status bebas transfer. Sanksinya, pemain 23 tahun itu akan dicadangkan hingga akhir musim.

Soal Rabiot, dari beberapa situs yang melansir pemberitaannya, Barca jadi klub yang paling gencar mengejar tanda tangannya. Klub peminat lainnya adalah Manchester City, Juventus, Real Madrid, Chelsea, dan Liverpool. Dan, upaya keras Barca pun berbuah hasil.


Baca Juga :
- Bocoran Kaus Arsenal Musim Depan, Modelnya Bertentangan dengan Penggemar
- Sepatu Bola Terbaru Adidas Predator Paul Pogba 2020 Penuh dengan Duri, tapi Terlihat Mewah


Rabiot dikabarkan telah mencapai kesepakatan individual dengan Barca. Artinya, saat Rabiot bebas transfer, Barca akan mendapatkannya dengan gratis. Barca pun menang banyak atas PSG. Menjual Rakitic tapi dapat Rabiot gratis. Uang penjualan Rakitic bisa untuk cari striker calon pengganti Luis Suarez.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!