news
TINJU
Tyson Fury Minta Duel Ulang di Old Trafford, Wilder Berani Tidak?
06 December 2018 13:15 WIB
berita
Tyson Fury ingin pertandingan ulang dengan Deontay Wilder.
MANCHESTER - Tyson Fury ingin pertandingan ulang dengan Deontay Wilder. Tempatnya di Old Trafford, Manchester. Tapi, berani tidak Wilder?

Fury gagal menyambar sabuk juara kelas berat WBC dari pinggang Wilder. Bentrokan kedua petinju berakhir imbang dalam pertarungan di AS, pekan lalu. Fury pun penasaran dan minta tanding ulang di Manchester.  




Baca Juga :
- Pertarungan Ketiga Tyson Fury Vs. Deontay Wilder Bisa Digelar di China atau Australia
- Tyson Fury Tidak Mau Bayar Wilder untuk Mundur, Dia Ingin Hancurkan Wajahnya Sekali Lagi


Fury mengungkapkan rencananya untuk pertarungan kedua saat dia diarak di lapangan saat jeda pertandingan di Manchester United melawan Arsenal, Kamis (6/12) dini hari.

Petinju berusia 30 tahun itu menerima sambutan meriah dari kerumunan klub pendukungnya, hanya beberapa hari setelah kembali ke Inggris setelah pertarungan briliannya di Los Angeles.


Baca Juga :
- Tyson Fury Jualan Masker Gypsy King Seharga Rp 234 Ribu per Helai
- Promotor: Anthony Joshua vs Tyson Fury Bisa Diselenggarakan Dua Kali Tahun Depan


"Frank Warren mengatakan tentang rencana pertarungannya di Arsenal dan saya mengatakan tidak ada peluang. Saya ingin pertarungan di musim panas di Old Trafford."

Ditanya apakah dia masih merasa kecewa karena keputusan kontroversial melawan Wilder, Fury menambahkan: "Tentu saja, tapi saya tidak akan terus larut selamanya. Hidup terus berjalan!"

"Saya dirampok di Amerika tetapi kita harus melanjutkan dan melanjutkan ke pertarungan berikutnya."*

news
Penulis
Suryansyah