news
LIGA SPANYOL
Nasib Berubah Drastis, Striker Madrid Ini Mulai Cari Klub Baru
27 November 2018 20:36 WIB
berita
Isco Alarcon memang sebaiknya pergi saja dari Real Madrid. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Kondisi Isco Alarcon berubah angin secara drastis. Di awal musim 2018/19 digadang jadi salah satu anggota skuat utama Real Madrid. Memang benar, Isco tampil sejajar bertiga bersama Karim Benzema dan Gareth Bale. Itu cerita lama. Julen Lopetegui pergi, Santiago Solari datang.

Nasib Isco pun berubah. Lopetegui memang sangat menyukai gaya permainan Isco. Makanya dipasang terus. Solari lebih pragmatis. Suka tidak suka disingkirkan dan kebutuhan tim lebih diutamakan. Hasilnya, menurut Solari, Madrid lebih cocok pakai Marco Asensio. Isco pun jadi penghangat bangku cadangan.




Baca Juga :
- Harga Kelewat Mahal dari Barcelona, Chelsea Terbentur Keuangan Boyong Coutinho
- Dibuang Liverpool, Coutinho Akan Berlabuh ke Chelsea


Dia tak suka dan memutuskan untuk hengkang saja. Goal memberitakan Isco sedang mencari klub baru yang mau menghargai keberadaan dan kemampuannya. Bahkan, didapat informasi juga kalau Isco sudah berbincang dengan kapten Sergio Ramos bahwa dirinya ingin pergi dari Madrid.

Pemain 26 tahun itu memang tampil di bawah ekspektasi. Dari 13 penampilannya di musim ini, dia hanya mencetak dua gol. Jelas sangat tak cukup untuk sebuah tim sekaliber Madrid. Tak heran pula jika Solari menggesernya. Bahkan, saat tak memainkan Asensio, Solari malah memainkan Vinicius Jr.*


Baca Juga :
- Handanovic Sudah Uzur tapi Kontraknya Mau Diperpanjang, Mau Pensiun di Inter?
- Pemain Asal Jepang dan Korsel Ini Merantau ke Eropa tapi Dalam Bahaya Covid 19


 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!