news
LIGA SPANYOL
Sempat Tertinggal, Valverde Belum Khawatir dengan Penampilan Anak Asuhnya
16 September 2018 13:20 WIB
berita
Foto: Istimewa
SAN SEBASTIAN - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak merasa khawatir dengan penampilan anak asuhnya saat menghadapi Real Sociedad, Sabtu (15/9) kemarin. Kemenangan tipis 1-2 berhasil dicatatkan Blaugrana.

Berlaga di Estadio Municipal de Anoeta, Lionel Messi dan kawan-kawan sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama. Akan tetapi, gol dari Luis Suarez dan Ousmane Dembele berhasil menyelamatkan muka Barca.




Baca Juga :
- Madrid Utamakan Modric, Odegaard Antre jika Ingin ke Bernabeu
- De Jong: Filosofi Setien Sama dengan Valverde


Usai pertandingan, Ernesto Valverde mengaku tak khawatir dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, pertandingan kemarin memang merupakan pertandingan yang sulit, jadi wajar jika Barcelona tertinggal lebih dulu.

"Ini merupakan 3 poin yang sangat penting, sejak awal pertandingan memang sudah sulit dan kami harus bekerja lebih keras dari biasanya," ucap Valverde.


Baca Juga :
- Disingkirkan Atletico Madrid, Petinggi Barcelona Tepis Valverde di Ambang Pemecatan
- Manajemen Real Madrid Suruh Zidane Stop Kejar Pogba, Begini Penjelasannya


"Saya tidak terlalu khawatir saat meninggalkan Anoeta, hanya sedikit saja, tapi tak terlalu khawatir. Untungnya skeman permainan kemarin berjalan dengan lancar," tambahnya.

Dengan kemenangan tipis kemarin, Barcelona memperpanjang catatan sempurna awal musimnya. Dari 4 laga, semua disapu dengan kemenangan. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah