news
LIGA 2
Lawan Persis Solo, PSPS Riau Menemui Kendala Lagi
08 August 2018 22:59 WIB
berita
RIAU -  PSPS Riau menemui kendala berarti saat menghadapi putaran kedua Liga 2 2018, kendala ini dapat mempengaruhi performa PSPS untuk laga selanjutnya melawan Persis Solo.

Demikian diungkapkan pelatih PSPS Riau, Hendri Susilo Rabu (8/8). Ia mengatakan, PSPS akan melawan Persis Solo Jumat (10/8), pada pertemuan di putaran pertama lalu PSPS kalah 3-1 di Solo, kali ini PSPS akan menjamu Persis Solo di kandang sendiri. 




Baca Juga :
- Tuan Rumah Babak Penyisihan Liga 2 2020 Akhirnya Dipastikan Bermain di Kandang Sendiri
- Jika Tuan Rumah Liga 2 2020 Ikut Undian Penentuan Grup, PSCS Akan Mundur dari Pencalonan


Namun pertemuan putaran pertama dan kedua ini, Hendri mengaku timnya mengalami kendala  yang sedikit berbeda namun hampir sama.

"Kalau putaran   pertama lalu saat kami menghadapi Persis Solo, kami  cuma punya satu pekan melakukan persiapan. Nah pada pertemuan putaran kedua ini  kami baru saja ditinggal delapan  pemain inti yang sudah berpindah klub," kata Hendri.


Baca Juga :
- PSCS Cilacap Sudah Siapkan Bahan untuk Manager Meeting bersama PT LIB Selasa Besok
- Besok, Persija Glory Ditantang Persis Legend di Kota Solo


Kendati demikian, tim pelatih akan memaksimalkan skuat yang ada dan mematangkan taktik sebaik mungkin. Seperti diketahui, saat ini PSPS Riau berada di posisi empat klasemen sementara grup wilayah Barat Liga 2 2018, dengan koleksi 17 poin, sedangkan Persis Solo di posisi runner up dengan jumlah 21 poin.***

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor