news
LIGA INGGRIS
Madura United Berharap Performa Slamet Nurcahyo Stabil
08 August 2018 21:02 WIB
berita
Slamet Nurcahyo (kanan) - Foto/LIB
BANGKALAN - Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo, dituntut untuk tampil konsisten di sisa musim GO-JEK Liga 1 2018. Karena perannya dalam tim sangat vital.

Asisten pelatih Madura United, Rasiman, mengatakan Slamet bermain baik di tiga pertandingan terakhir. Yang paling menonjol dari Slamet adalah dua golnya saat Madura United menang 3-1 atas PS Tira.




Baca Juga :
- Manajemen dan Pemain Muda Madura United Usul Kompetisi Usia Muda Juga Ikut Digelar
- Cara Gelandang Madura United Slamet Nurcahyo Manfaatkan Sepeda untuk Jaga Fisik dan Refreshing


Dampaknya, dia mendapatkan apresiasi dari jajaran tim pelatih. Performa luar biasa pemain kelahiran Jember, Jawa Timur itu memberi harapan positif bagi tim.

"Slamet sedang berada di atas rata-rata performa tim sekarang ini. Saya rasa dia telah bermain dengan cara luar biasa," kata Rasiman.


Baca Juga :
- Dirut Madura United: Liga 1 U-20 Langkah Solutif Menemukan Pemain Matang untuk Piala Dunia U-20
- Kiper Muda Madura United Termotivasi Bersaing dengan Barisan Kiper Timnas


Ditambahkan Rasiman, peran Slamet di lini tengah tim, memiliki dimensi berbeda dalam pola penyerangan. Hal tersebut tak lepas dari datangnya Milad Zeneyyedpur dan Mamadou Samassa di putaran kedua musim ini.

Peran pemain ke-35 tahun itu untuk Laskar Sape Kerrab akan kembali diuji saat melawan Sriwijaya FC, Sabtu 11 Agustus 2018. Berada dalam tiga besar klasemen sementara, Madura United butuh kemenangan agar posisinya aman.*

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.