news
LIGA INGGRIS
Crystal Palace Langsung Dapat Dua Pemain
02 August 2018 09:11 WIB
berita
Striker Swansea Jordan Ayew yang akan bergabung dengan Cryatal Palace di bursa transfer kali ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Kesibukan klub Liga Primer 2018/19 kian meningkat jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2018. Salah satunya Crystal Palace yang sebelumnya terlihat tenang, berubah jadi ramai.

Palace memanfaatkan sisa waktu dengan mendatangkan dua pemain sekaligus. Pemain pertama yang akan segera melakukan tes medis adalah Jordan Ayew. Striker Swansea City itu akan ditukar dengan gelandang Jairo Riedewald. Namun, Riederwald masih harus dibujuk sedikit lanataran dia akan bermain di Divisi Championship.




Baca Juga :
- Pochettino Isyaratkan Kembali, tapi Hanya ke Klub Liga Inggris atau Spanyol
- Dominan, Chelsea Lumpuhkan Burnley




Satu lagi yang akan segera menuntaskan proses transfer adalah Cheikou Kouyate. Gelandang bertahan West Ham United itu akan didatangkan dengan membayar banderol transfer senilai 9,5 juta paun (sekitar Rp 179,9 miliar).

Tampaknya, baru di bursa transfer ini, Palace keluar uang. Sebelumnya, Palace mendapatkan kiper Vicente Guaita secara gratis dari Getafe. Lalu, ada pula yang sedang berproses yaitu penyerang asal Jerman, Max Meyer yang juga gratis lantaran tak meneruskan kontraknya bersama Schalke.*


Baca Juga :
- Ini 5 Pemain Paling Moncer dalam Satu Dekade Liga Champions, Ronaldo Kangkangi Messi
- Aston Villa Siap Pinjam Gelandang Chelsea yang Terlupakan Ini


 

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news