news
LIGA INTERNASIONAL
Pemain Timnas Inggris Dapat Slot Parkir dari Swalayan Jerman
18 July 2018 12:26 WIB
berita
Ilustrasi salah satu cabang Lidl. -TopSkor/Istimewa-
LONDON – Di Eropa ada jaringan swalayan diskon terbesar yang berasal dari Jerman, namanya Lidl. Tersebar di seantero Eropa termasuk di Inggris. Hampir di semua kota besar di Inggris terdapat Lidl.

Jaringan swalayan ini memberi apresiasi yang tinggi kepada para pemain timnas Inggris yang berlaga di Piala Dunia 2018. Lidl pun menyiapkan satu tempat parkir khusus untuk semua pemain timnas Inggris tersebut.




Baca Juga :
- Kontribusi Gol MU Paling Signifikan bagi Inggris
- Inggris Punya Semua Aspek untuk Menjuarai Piala Eropa 2020


Diberikan di cabang-cabang tempat asal para pemain tersebut. Misal, Harry Kane. Dia dapat slot parkir khusus di cabang Chingford. Cabang itu hanya berjarak beberapa kilometer dari sekolahnya Kane.

Pelatih Gareth Southgate di Crawley, kiper Jordan Pickford di Washington, bek Kieran Trippier di Bury, dan seluruh pemain di kota asal mereka masing-masing. Sudah barang tentu, gratis biaya parkir. Plus, karyawan di cabang yang didatangi para pemain akan memberikan perhatian khusus bagi mereka.


Baca Juga :
- Timnas Inggris Bakal Banjir Penyerang Berkualitas untuk Piala Eropa 2020
- Pertahanan Inggris Dinilai Memalukan


“Kami sangat senang bisa memberikan apresiasi kepada pelatih Southgate dan semua pemain. Kami ingin merayakan di cabang-cabang Lodl,” kata CEO Lidl Inggris, Christian Hartnagel. “Sebagai swalayan resmi timnas Inggris, kami telah mendukung timnas Inggris selama bertahun0tahun dan kami bangga.”

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!