news
LIGA INGGRIS
Courtois Mau Pindah Rumah, Chelsea Harus Cari Kiper Baru
18 July 2018 07:30 WIB
berita
Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel jadi incaran utama Chelse di bursa transfer saat ini. -TopSkor/Istimewa-
LONDON – Sudah beberapa pekan terakhir, kabar kepindahan kiper Thibaut Courtois kian santer. Utamanya usai Piala Dunia 2018. Kota tujuannya pun sudah diketahui yaiu Madrid.

Courtois ingin ke Madrid karena keluarganya berdomisili di sana. Situasi ini langsung ditangkap oleh Real Madrid. Bisa juga Atletico Madrid. Atau setidaknya, untuk klub-klub lain di Spanyol.




Baca Juga :
- Gaji Rp 4,2 Miliar Menanti Willian di Arsenal Jika Cabut dari Chelsea
- Xavier Mbuyamba, Jebolan Akademi La Masia Dijuluki New Van Dijk Ini Jadi Bidikan Chelsea


Chelsea pun menetapkan pencarian kiper baru sebagai salah satu prioritas mereka di bursa transfer musim panas 2018 ini. Didapat kabar, Kasper Schmeichel masuk radar. Posisinya paling atas.

Schmeichel mulai membela Leicester sejak 2011. Dia sangat berjasa mengantarkan Leicester juara Liga Primer 2015/16. Penampilan Schmeichel di Piala Dunia 2018 juga mengesankan.


Baca Juga :
- Manchester United Siapkan Rencana Jangka Panjang untuk Depak De Gea
- Malam Ini Guardiola dan Zidane Berduel, Siapa Lebih Baik?


Ada pula Allison Becker, kiper AS Roma. Untuk Allison yang sedang naik daun, The Blues akan bersaing dengan Liverpool. Peter Cech juga dipertimbangkan untuk diajak kembali. Peluangnya ada lantaran Cech diprediksi akan digeser oleh Bernd Leno.

Tersisa waktu dua pekan sebelum jendela transfer ditutup pada 9 Agustus. Saat itu klub Liga Primer tak bisa membeli pemain tapi klub di luar Inggris masih bisa mengambil pemain dari Inggris. Ini bahaya bagi  Chelseai.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!