news
LIGA ITALIA
Fan Ingin Cuadrado Pakai Nomor 49, Ini Sebabnya
17 July 2018 07:00 WIB
berita
Juan Cuadrado disayang fan hingga dipilihkan nomor yang cocok untuknya. -TopSkor/Istimewa-
TURIN – Juan Cuadrado datang ke Juventus pada 2015 sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Selama dua musim jadi pemain pinjaman dan baru setahun lalu dipermanenkan.

Di musim pertamanya di Juventus, Cuadrado memakai jersey bernomor 16. Setahun kemudian memakai nomor 7. Sesuai dengan posisinya sebagai penyerang. Dua tahun memakai nomor 7, Cuadrado pun harus merelakan nomor kebanggaannya dipakai pemain lain.




Baca Juga :
- Ronaldo Mengenang Kepergian Simoni: Dia adalah Konduktor dan Kami Orkestranya
- Arturo Vidal Tegur Chiellini soal Alkohol: Tidak Pantas Hal Pribadi Diungkap ke Publik


Dialah Cristiano Ronaldo. Cuadrado iklas memberikan nomor itu lantaran Ronaldo jauh lebih pas memakainya. Plus, itu sudah jadi mereknya yang bisa menguntungkan tim.

Saat Cuadrado belum punya nomor, fan pun bikin poling. Nomor berapa yang tepat untuknya. Hasil poling terbesar yaitu sebanyak 35 persen menginginkan Cuadrado memakai nomor 49.


Baca Juga :
- Ini Kriteria Penyerang Baru yang Diinginkan Juventus
- Juventus Akan Mempersiapkan Paulo Dybala sebagai False Nine saat Seri A Kembali Bergulir


Kesan awal memang tak lazim tapi ternyata maknanya bagus. Cuadrado jika diartikan menjadi kuadrat. Nomor berapa yang akan dikuadratkan? Mudah saja. Nomor sebelumnya adalah 7 dan jika dikuadratkan menjadi 49!

Nomor lainnya yang masuk poling tapi tak mendapat respons sebesar 49 adalah nomor 10, 16, dan 21. Rasanya, Cuadrado memang harus memakai nomor usulan fan. Itu bentuk rasa sayang timbal balik antara pemain dan pendukungnya.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!