news
LIGA SPANYOL
Madrid Telat Bikin Gol, Zidane Tetap Puas
19 January 2018 09:06 WIB
berita
Gol telat Marco Asensio mengantar Madrid kemenangan 1-0, Jumat (19/1) dini hari.
LEGANES - Zinedine Zidane yakin kemenangan atas Leganes di perempat final Copa del Rey bisa menjadi titik balik bagi Real Madrid.

Gol telat Marco Asensio mengantar Madrid kemenangan 1-0, Jumat (19/1) dini hari. Gol di menit 89 itu setidaknya membuat tabungan Madrid untuk lolos ke semifinal terhampar. Skuat Zidane akan melakoni leg kedua di Santiago Bernabeu, 24 Januari.




Baca Juga :
- Madrid Habiskan Rp 2 Triliun Hanya untuk Merekrut Striker Cadangan
- Kabur dari Karantina Temui Pacarnya Hamil, Striker Real Madrid Ini Bisa Dipenjara


"Hasilnya sangat bagus bagi kami, menjaga clean sheet dan mencetak gol tandang," kata Zidane kepada wartawan. "Kami berkomitmen, bertahan dengan baik, dan sangat seimbang dalam permainan kami," lanjutnya.

Pada laga di Estadio Butarque itu, Madrid turun dengan sebagian besar pemain pelapisnya. Madrid tampil tidak bergigi tanpa pemain depan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema. Marco Asensio dan kawan-kawan menghadapi tekanan dari penampilan apik tuan rumah. 


Baca Juga :
- Madrid Berduka, Begini Pernyataan Resmi Manajamen
- Laga Madrid-Porto Dibatalkan Karena Kasus Virus Corona


Tapi, Madrid berhasil mengatasi keadaan. Kemenangan ini setidaknya akan mengurangi tekanan setelah gagal menuai hasil maksimal pada tiga laga terakhir. Madrid dikritik usai diimbangi Celta Vigo dan Numancia serta kalah dari Villarreal.

"Kami berharap ini adalah titik balik. Kami ingin menang hari ini, di tempat yang sulit. Kami senang dengan hasilnya," imbuh Zidane.

Di leg kedua perempat final Copa del Rey yang digelar pada pekan depan, Madrid akan gantian menjamu Leganes. Tapi, sebelum itu mereka akan bertemu Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga pada akhir pekan ini.

Kans Madrid untuk mempertahankan gelar La Liga sudah sangat tipis. Mereka saat ini tercecer di peringkat keempat klasemen, tertinggal 19 poin di belakang Barcelona yang duduk di puncak.* Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah
news
news