news
LIGA 2
Diwarnai Tiga Penalti, Persik Kalahkan PSBK Blitar
16 May 2017 17:29 WIB
berita
KEDIRI - Persik Kediri berhasil naik ke puncak klasemen Grup 6 Liga 2 2017. Ini menyusul kemenangan Persik atas PSBK Blitar dalam pertandingan di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa 16 Mei 2017 sore.

Dalam pertandingan itu Persik mengalahkan PSBK dengan skor 3-2. Tiga dari lima gol yang tercipta dalam pertandingan itu berasal dari hadiah penalti. Masing-masing dua penalti untuk Persik dan satu buat PSBK.




Baca Juga :
- Persik Rancang Arak-arakan dan Ditantang Uji Coba Klub Malaysia
- Tiga Klub Promosi Bakal Memberi Warna Tersendiri pada Pentas Liga 1 2020


Tiga gol Persik dicetak Sendy Pratama pada menit ke-31 dari titik penalti, Septian Bagaskara menit ke-73, dan Imam menit ke-82 lagi-lagi dari penalti. Kemudian dua gol PSBK diciptakan Hardani pada menit ke-55 dari penalti dan Angga Yudha menit ke-62.

Kemenangan ini membuat Persik melonjak naik ke puncak klasemen Grup 6 dengan koleksi 9 poin. Koleksi 9 poin itu hasil dari empat pertandingan yang sudah dilalui, yaitu tiga kali menang dan sekali kalah.


Baca Juga :
- Persik Juara Liga 2 2019 Usai Menang Atas Persita
- Laga Persik vs Persiraja bagaikan Final Kepagian


Sedangkan buat PSBK Blitar kekalahan ini membuat tim arahan pelatih Bonggo Pribadi tetap ada di peringkat enam klasemen sementara dari tujuh tim peserta di Grup 6.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.