news
BASKET
Erick Thohir: Satria Muda Harus Juara IBL 2017
11 January 2017 16:20 WIB
berita
Erick Thohir (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)
JAKARTA - Erick Thohir menegaskan target Satria Muda Pertamina untuk juara pada Indonesian Basketball League (IBL) 2017. Itu diungkapkan pria 46 tahun ini saat ditemui TopSkor.id di Kantor Pusat Pertamina, barusan (11/1).

Erick berharap tim yang didirikannya sejak 1993 ini kembali kompetitif. Terutama mengembalikan tradisi juara sejak kali terakhir pada NBL 2014/15.




Baca Juga :
- Erick Thohir Kaget Kobe Bryant Tewas Kecelakaan Pesawat
- Satria Muda Pertamina Luncurkan Tim untuk IBL Musim 2020


"Saya harap tim bisa mengembalikan dominasi di turnamen basket di Tanah Air. Saya percaya, dengan skuat saat ini, Satria Muda bakal lebih kompetitif," Erick, mengungkapkan.

Komisaris PT Indonesia Sport Venture yang menaungi Satria Muda tersebut, menilai IBL tahun ini sangat seru. Itu karena keberadaan pemain asing yang memperkuat sejumlah klub.


Baca Juga :
- Gabung Satria Muda, Bima Konsultasi dengan Keluarga
- Harapan Erick Thohir untuk Raja Sapta Oktohari dan Regenerasi KOI


Termasuk Satria Muda yang dibela Tyreek Jewell dan Carlos Smith. Erick berharap kehadiran mereka bisa meningkatkan prestasi tim dan juga berkontribusi pada kompetisi secara nasional.

"Saat ini, basket sudah jadi olahraga yang diminati masyarakat luas. Itu mengapa sejak mendirikan tim ini (Satria Muda), saya berusaha untuk menebarkan antusiasme kepada publik selain demi juara. Termasuk, untuk menyambut IBL 2017," tutur presiden FC Internazionale ini.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news
news