news
LIGA INGGRIS
Manchester United vs Sheffield: Ole Gunnar Solskjaer Marah, "Gol Pertama Itu Pelanggaran"
28 January 2021 09:00 WIB
berita
Proses gol pertama Sheffield ke gawang Manchester United/ Foto AP
MANAGER Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya kehabisan ide untuk mencegah kekalahan mengejutkan dari Sheffield United, Rabu (27/1) malam. Solskjaer juga marah karena gol pembuka Sheffield.

Tim papan bawah Liga Premier itu secara mengejutkan tuan rumah Manchester United di Old Trafford ketika mereka memimpin pada menit ke-23 melalui sundulan Kean Bryan.




Baca Juga :
- Kejutan! MU Kalah dari Tim Peringkat 20 Sheffield United di Old Trafford
- Obok-obok West Brom, Manchester City Naik ke Puncak Klasemen


Mereka kemudian menang 2-1 setelah Oliver Burke mencetak gol kemenangan di babak kedua membuat gol penyeimbang kedudukan dari Harry Maguire tidak penting.

Khusus gol pertama Sheffield, gol itu dinilai Solskjaer kontroversial karena Billy Sharp tampaknya melanggar David de Gea dengan mendorongnya dari belakang pada saat-saat sebelum gol itu dicetak Kean Bryan.


Baca Juga :
- Jose Mourinho Ternyata Menentang Vaksinasi Covid-19 kepada Pemain Liga Premier
- Bruno Fernandes: Saya Tidak Bisa Merasa Lelah


Meskipun, Solskjaer juga mengakui timnya tidak memiliki naluri pembunuh untuk secara serius mengganggu penjaga gawang Sheffield.

“Kami memiliki semua penguasaan bola tetapi kebobolan dua gol. Itu buruk,” kata Solskjaer.

'Kami tidak cukup berkreasi. Tidak ada keajaiban, tidak ada ruang untuk ditemui. Mereka bertahan dengan baik, fair play bagi mereka. Kami tidak memiliki ide atau solusi yang tepat.”

“Gol pertama? [Itu] pelanggaran. Billy Sharp mengganggu [David de Gea] di belakangnya sehingga dia tidak bisa bangun, jadi itu pelanggaran.”*

 

R
Penulis
Rizki Haerullah