news
LIGA SPANYOL
Jurnalis Canal+ Punya Informasi Valid Tentang Pilihan Lionel Messi Saat Kontraknya Berakhir
26 January 2021 21:45 WIB
berita
BERMAIN LAGI - Striker Barcelona, Lionel Messi, sudah kembali bergabung dalam sesi latihan Barcelona pada hari Selasa (26/1). Ia kemungkinan juga akan dimainkan dalam pertandingan melawan Rayo Vallecano di Copa del Rey pada hari Rabu besok (topskor.co.id/Twiiter/FCBarcelona).
PENYERANG Barcelona, Lionel Messi, mungkin akan melanjutkan kariernya di Paris Saint-Germain (PSG), demikianlah keyakinan yang diungkapkan oleh jurnalis Canal+, Joffre Garate.

Yang menarik, kata Garate, ada kemungkinan striker asal Argentina itu tidak lagi memilih untuk tetap bertahan di Camp Nou. Ataupun terbang ke Manchester, Inggris, dan bermain bersama Pep Guardiola di Manchester City.




Baca Juga :
- Kontrak Segera Habis, Spurs Ingin Rekrut Angel Di Maria
- PSG Terus Dekati Messi, Koeman: Saya Tertarik pada Neymar dan Mbappe


"Saya mendapatkan informasi bahwa Lionel Messi dan seluruh keluarganya saat ini telah mengambil pelajaran bahasa Prancis. Mengapa mengambil pelajaran bahasa Prancis jika tujuannya untuk transisi ke Manchester City"? Itu tidak masuk akal," Garate mengungkapkan teori yang dipikirkannya.

"Sumber saya sangat andal dan bisa dipercaya. Selain itu, Barcelona juga sedang mengalami krisis keuangan dan tidak bisa lagi menangani gaji Messi.


Baca Juga :
- Messi dan Keluarganya Belajar Bahasa Prancis, Isyarat Pindah ke PSG Makin Kuat
- Mantan Bek MU Gary Neville Memprediksi Berapa Lama Thomas Tuchel Akan Bertahan di Chelsea


"Istrinya juga akan memiliki suara dalam pemilihan mendatang. Dalam pertarungan melawan Manchester, Paris adalah favorit, "kata jurnalis itu pada siaran Late Football Club di Canal+.

Pernyataan mantan bintang sepak bola Barca asal Brasil, Rivaldo, ini juga menarik untuk disimak.

"Untuk Messi, PSG adalah pilihan yang bagus. Pelatihnya orang Argentina, dan Leo akan bermain dengan Neymar lagi," ujar Rivaldo.

Messi Kembali

Sementara itu, pelatih Ronald Koeman memberikan daftar skuad Barca untuk pertandingan Rabu lawan Rayo Vallecano di babak 16 besar Copa del Rey.

Berita besarnya jelas adalah kembalinya Leo Messi ke tim inti. Sang striker kembali setelah melakoni skorsing larangan tampil dua pertandingan akibat kartu merah yang diterimanya di final Piala Super Spanyol melawan Athletic Club.

Yang tidak masuk skuat adalah Sergino Dest. Bek asal Amerika itu tidak ikut dalam ses latihan pada hari Selasa dengan anggota grup lainnya dan melewatkan pertandingan lagi.

Pemain sayap itu telah mengalami beberapa masalah fisik yang belum dia atasi dalam beberapa pekan terakhir. Koeman lebih suka memberinya istirahat dan memulihkan diri.

Klub melaporkan bahwa Dest mengalami ketidaknyamanan fisik, tanpa menyebutkan alasan spesifik untuk cederanya.

Sergi Roberto juga tidak masuk dalam daftar, yang telah berlatih bersama grup selama beberapa hari dan telah mengatasi cederanya. Rupanya Ronald Koeman tidak ingin terburu-buru untuk memainkannya kembali.

Adapun daftar 20 pemain vs Vallecano adalah sebagai berikut: Ter Stegen, Neto, Arnau Tenas; Mingueza, Araujo, Lenglet, Umtiti, Alba, Junior; Busquets, Pjanic, De Jong, Riqui Puig, Pedri, Ilaix; Messi, Griezmann, Braithwaite, Dembélé, dan Trincao.

N
Penulis
Nurul Ika Hidayati