news
LIGA INGGRIS
Bruno Fernandes: Saya Tidak Bisa Merasa Lelah
26 January 2021 18:38 WIB
berita
PRODUKTIF - Sejak bergulirnya musim 2020/21, Bruno Fernandes telah mencetak 11 gol dan 7 assist dalam 19 pertandingan Liga Premier untuk Manchester United (topskor.co.id/Twitter/ManchesterUnited).
GELANDANG Manchester United Bruno Fernandes menjawab pertanyaan apakah dia merasa lelah bermain di tengah jadwal kompetisi yang begitu padat.

Sebelum pertandingan babak keempat Piala FA antara MU dan Liverpool pada Minggu (24/1), ada seruan pada Ole Gunnar Solskjaer agar mengistirahatkan Fernandes, karena pemain yang bersangkutan tampak lelah dalam pertandingan sebelumnya melawan The Reds di liga. Pertandingan itu berakhir imbang tanpa gol.




Baca Juga :
- Manchester United vs Sheffield: Ole Gunnar Solskjaer Marah, "Gol Pertama Itu Pelanggaran"
- Ronaldo Suka Bacalhau Bra, Pizza Cuma Seminggu Sekali


"Lelah? Saya berusia 26 tahun, jadi saya tidak bisa lelah. Jika saya lelah sekarang, saya tidak akan bermain sama sekali ketika saya berusia 30 atau 32 tahun,” kata pemain asal Portugal itu.

“Saya akan tetap berada di lapangan dalam satu pertandingan, lima pertandingan, jadi tidak, saya tidak lelah!”


Baca Juga :
- Jose Mourinho Ternyata Menentang Vaksinasi Covid-19 kepada Pemain Liga Premier
- Mantan Bek MU Gary Neville Memprediksi Berapa Lama Thomas Tuchel Akan Bertahan di Chelsea


Pada saat itupun Solskjaer telah menyampaikan jawaban sama, bahwa Bruno Fernandes tak mungkin merasa kelelahan karena dia selalu menampilkan antuasiasme yang tetap sama sejak awal penampilannya bersama MU hingga pada penampilan terakhirnya. 

Menjawab pertanyaan berikutnya Fernandes juga memberikan komentarnya terkait keputusan Solskjaer yang memasang Donny van de Beek sebagai starter, sementara dia duduk di bangku cadangan dalam pertandingan lawan Liverpool di Piala FA.

“Tentu saja, pelatih tahu apa yang akan menjadi keputusan terbaik bagi tim, dan ia memutuskan untuk melepas Donny sebagai starter lawan Liverpool agar menghadirkan suasana segar dalam tim.”

“Menurut saya adil, karena Donny berlatih dengan sangat baik. Dia pemain penting di tim kami, dan ke depan perannya hanya akan meningkat,” kata mantan kapten Sporting Lisbon ini.

Sepanjang musim ini, Bruno Fernandes telah mencetak 11 gol dan membuat 7 assist dalam 19 pertandingan Liga Premier.

Sejak debutnya untuk Setan Merah pada Februari 2020, dia mencetak lebih banyak gol daripada pemain lain untuk klub Liga Premier, sebanyak 28 gol.

N
Penulis
Nurul Ika Hidayati